Warriors Dalam Peluang Playoff NBA & Kebangkitan Thompson

JABAR EKSPRES – Ketika membicarakan peluang playoff Golden State Warriors, Klay Thompson sangat yakin. “Saya tidak melihat tim lain yang bisa mengalahkan kami dalam tujuh pertandingan berturut-turut jika kami sehat,” kata Thompson tentang situasi tersebut.

Namun, dalam pandangan Thompson, agar Warriors mencapai potensi penuh mereka sebagai tim, ada tiga hal yang harus dilakukan. Hal-hal tersebut adalah menjaga bola dengan baik, memilih tembakan secara kolektif dengan baik, dan berkomunikasi dalam pertahanan. Jika Golden State Warriors dapat melakukannya, Thompson optimis tentang peluang tim untuk mengulangi kejuaraan NBA.

Baca Juga: Khris Middleton Cidera! Milwaukee Bucks Siap untuk Playoff?

Thompson mengatakan ia harus lebih menghargai bola dalam mengambil tembakan yang baik, dan juga berkomunikasi untuk pertahanan tim. Jadi jika kita melakukannya tiga hal ini ke depan, saya pikir kita akan berada dalam posisi yang bagus untuk mengulangi keberhasilan.

Sebagai juara empat kali, Thompson dan Warriors tentu memiliki alasan untuk merasa percaya diri menjelang playoff. Bagaimanapun, tidak ada tim dalam liga yang bisa menandingi pengalaman playoff Golden State.

Namun, berkat catatan tandang yang buruk, Warriors berada lebih rendah dalam klasemen Konferensi Barat dibandingkan musim lalu, dan mereka harus menunggu hingga hari terakhir musim reguler untuk mengetahui apakah mereka akan finis dengan posisi enam teratas di Barat, atau dipaksa untuk berkompetisi dalam turnamen play-in sesuatu yang mereka ingin hindari.

Baca Juga: Pemain Termahal Di NBA! Apakah Idolamu Termasuk Top 5?

Stephen Curry mengatakan. Tentunya tim kami ingin menghindari tournament play-in NBA tersebut pada akhir bulan lalu. Namun ia tidak pernah tahu hasilnya pertandingan akan seperti apa di sini maupun di sana

Warriors tahu dari pengalaman betapa sulitnya turnamen play-in, karena musim mereka berakhir dengan kekalahan dari Memphis dalam play-in pada tahun 2021.

“Itu berbahaya,” kata Draymond Green tentang turnamen play-in. “Kami lebih suka menghindarinya.”

Baca Juga: Legenda Basket NBA Willis Reed! Meninggal pada Usia 80 Tahun

Terlepas dari posisi mereka dalam klasemen, Warriors diperkirakan akan menjadi lawan playoff yang sangat tangguh bagi tim mana pun, terutama dengan kembalinya Andrew Wiggins untuk bermain di babak playoff. Dengan kekuatan dan pengalaman mereka, bisa dikatakan bahwa tidak ada tim di Barat yang akan terlalu senang menghadapi juara bertahan ini dalam playoff.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan