Hanya Hari ini, Promo Shopee Gratis Ongkir Semua Toko ke Seluruh Indonesia

JABAR EKSPRES – Shopee kembali menggelar promo besar-besaran untuk konsumennya di bulan Ramadhan ini, yakni dengan menerapkan gratis ongkir disemua toko.

Promo tersebut hanya berlaku pada hari ini 10 April 2023, untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Untuk bisa menggunakannya kamu cukup memakai voucher spesial 10 APR, tanpa batas minimum pembelanjaan atau Rp0.

Promo ini bisa dipakai untuk transaksi Cash On Delivery (COD) juga transaksi menggunakan Shopeepay serta dua eWallet lainnya.

Promo Big Ramadhan Sale ini bisa kamu nikmati selama seharian, kamu bisa dengan mudah memborong segala kebutuhan lebaran kamu tanpa khawatir dengan ongkir yang mahal.

Bahkann untuk pengiriman keluar pulau akan dilayani tanpa dikenakan biaya atau ongkos kirim.

Bukan hanya itu, Shoppe juga memiliki promo diskon 10 persen hingga Rp5 ribu yang masih berlaku hingga besok, 11 April 2023.

Promo ini berlaku untuk semua kategori dan aneka produk, kamu bisa memanfaatkannnya dengan bebas memiliki produk favoritmu selama seharian.

Bukan hanya kedua promo tersebut, Shopee juga masih memiliki promo lainnya yakni Jam Belanja Hore atau Jambore.

Promo ini hanya berlaku selama 3 jam yakni dari jam 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Promo berlaku untuk semua kategori, dan Untuk kategori mall & Star kamu bisa mendapatakan promo gila-gilaan yakni cashback 100 persen hingga Rp5 ribu.

Masih di Jambore siang, Ada juga promo Flash sale akbar Rp1 dan belanja murah dengan diskon sampai 90 persen

Sementara di Jambore malam yang berlaku pada jam 19.00 WIB hingga 24.00 WIB promonya hampir sama namun ada tambahan belanja hemat serba seribu.

Masih di promo Jambore, ada juga THR Kaget hingga 15 Miliar. yakni dengan nonton selama 15 menit kamu bisa memenangkan THR kaget dengan promo cashback 100 persen, shopeepay Rp1,444 juta dan gratis ongkir 40 ribu rupiah dengan tanpa minimal belanja.

Cara mendapatkan THR kaget ini adalah dengan menonton Shopeevideo minimal 15 menit, lalu klik ikon ketupat di kiri atas, lalu dapatkan ShopeePay, voucher belanja dan gratis ongkir.

Dengan belanja di Shopee maka kamu akan mendapatkan banayk keuntungan, apalgi menjelang lebaran ini banyak promo yang akan diberikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan