Tiga Lokasi Bukber Paling Rekomended Dengan Konsep Unik di Bandung

JABAR EKSPRES – Mencari lokasi untuk buka bersama (Bukber) bareng keluarga atau teman di seputaran Bandung, yang mmeiliki view indah dan menu menggugah selera, kamu sudah berada ditempat yang tepat.

Kamu akan mendapatakan rekomendasi lokasi untuk bukber paling rekomended dan banyak di review media.

Bandung memang selalu menjadi tujuan wisata kuliner paling ngehit, karena banyaknya kafe, warung hingga resto yang menawarkan berbagai keunikan. Baik dari desain interiornya, menunya bahkan pelayanannya.

Wisatawan bisa leluasa dalam memilih menu makanan di Bandung, karena mulai yang tradisional baik dari sunda maupun dari luar daerah, menu westren hingga menu timur tengah, semua ada di Bandung.

Bukan hanya view atau pemandangan yang indah atau sajian yang menggugah selera, namun kini konsumen lebih memilih lokasi makan yang memiliki konsep unik.

Berikut lima lokasi bukber yang paling rekomended di Bandung yang memiliki konsep Unik.

1. Pinisi Resto

Ingin momen buka puasa yang tidak biasa, maka datanglah ke Pinisi Resto yang berada di kawasan Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey.

Kamu akan menemukan suasana unik berbuka puasa diatas kapal mewah, seakan sedang pesiar, namun bedanya bukan ditengah lautan namun dihamparan kebun teh yang menghijau.

Lokasi bukber di Bandung yang satu ini berada di Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Untuk mencapainya harus masuk dulu ke kawasan Glamping Lakeside dengan tiket masuk Rp20.000 perorang.

Menu di lokasi ini cukup beragam, sayangnya banyak yang bilang harga makanan di sini agak sedikit mahal. Karena bukan hanya membayar makanan namun juga membayr view yang luar biasa indah.

2. Alas Daun Resto

Bagi wisatawan luar bandung yang ingin menikmati suasana Sunda dan hidangan khas Sunda, maka Alas Daun Resto adalah pilihan paling tepat.

Rekomendasi Lokasi bukber ini berada di Jl. Citarum No.34, Cihapit, Bandung

Kamu akan menemukan suasana pedesaan khas tanah parahyangan yang sederhana namun nikmat.

Dengan konsep tempat duduk lesehan, keunikan lain dari Alas Daun resto adalah penyajian makanannya yang menggunakan alas daun sesuai dengan namanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan