Aksi-Thriller Hotel Artemis: Sinopsis & Ulasan Film

JABAR EKSPRES – Hotel Artemis merupakan film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2018. Yang disutradarai oleh Drew Pearce dan diproduksi oleh Marc Platt, Adam Siegel, dan Stephen Cornwell. Aktris dan aktor Jodie Foster, Sterling K. Brown, Dave Bautista, Sofia Boutella, Charlie Day, Brian Tyree Henry, Jenny Slate, Zachary Quinto, dan Jeff Goldblum membintangi film tersebut.

Dengan mengambil latar belakang di LA tahun 2028 yang terjadi kerusuhan dan kekacauan. Hotel Artemis adalah sebuah rumah sakit rahasia yang tersembunyi di sebuah gedung tua dan terisolasi di tengah kota.

Baca Juga: Penghargaan Film The Hurricane Heist! Aksi Yang Memukau

Kemudian Hotel Artemis hanya menerima pasien yang telah menjadi anggota selama bertahun-tahun dan memiliki kode etik yang ketat, yang melarang pengambilan keuntungan dari penderitaan pasien.

Film Hotel Artemis mengoperasikan oleh The Nurse (Jodie Foster), seorang mantan perawat yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk merawat pasien di sana.

Ketika Waikiki (Sterling K. Brown), seorang pencuri dan penjahat profesional, dan adiknya Honolulu (Brian Tyree Henry) terluka dalam perampokan yang salah, mereka memutuskan untuk mencari perlindungan di Hotel Artemis.

Baca Juga: Ada Fakta Menarik Di Film Mechanic Resurrection! Apaan Tuh?

Namun, masuknya kedua pria itu mengakibatkan ketegangan dalam hotel, yang kemudian semakin memuncak ketika The Nurse menerima kunjungan dari The Wolf King (Jeff Goldblum), seorang kriminal legendaris yang sedang dalam perjalanan ke Hotel Artemis.

Dalam waktu yang sama, Nice (Sofia Boutella), seorang pembunuh bayaran dengan keterampilan bertarung yang luar biasa, juga memasuki hotel dan bertemu dengan Acapulco (Charlie Day). Seorang anggota penting dari sindikat kejahatan yang bersaing dengan The Wolf King.

Situasi semakin rumit ketika terjadi serangkaian peristiwa yang tidak terduga. Para tamu Hotel Artemis terpaksa bergabung untuk bertahan hidup dan menghadapi ancaman yang datang dari dalam dan luar hotel.

Hotel Artemis sebuah film yang menarik dengan plot yang kompleks. Dan penuh dengan aksi, intrik, dan konflik antar karakter yang menegangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan