Ada Fakta Menarik Di Film Mechanic Resurrection! Apaan Tuh?

JABAR EKSPRES – Film Mechanic Resurrection dengan seorang bintang seperti Jason Statham, Jessica Alba, dan Tommy Lee Jones. Kisah Arthur Bishop yang harus kembali ke dunia kejahatan setelah kekasihnya diculik. Sutradara film ini yaitu Dennis Gansel. Nah berikut beberapa fakta menarik tentang film Mechanic Resurrection

  • Jason Statham melakukan adegan aksinya sendiri.

Jason Statham terkenal dengan perannya dalam film aksi dan biasanya ia melakukan sebagian besar adegan aksinya sendiri tanpa menggunakan pengganti. Hal ini juga terlihat dalam film Mechanic Resurrection, di mana Statham melakukan sebagian besar adegan aksinya sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Mechanic Resurrection! Film Aksi Thriller Jason Statham

  • Pengambilan gambar di lokasi yang menarik.

Film ini mengambil latar belakang di beberapa lokasi yang menarik di seluruh dunia, termasuk Thailand, Australia, dan Brazil. Beberapa adegan yang paling menarik di film ini adalah saat Arthur Bishop melakukan aksinya di atas Menara Pisa dan di sebuah pulau mewah di pantai Thailand.

  • Jessica Alba mengalami cedera saat syuting.

Jessica Alba yang memerankan karakter Gina di film ini mengalami cedera saat syuting adegan di atas kapal. Ia mengalami memar dan luka ringan di wajahnya akibat terbentur oleh salah satu adegan. Tetapi aktris tersebut tetap menyelesaikan syuting hingga berakhir.

BACA JUGA: Kondisi Cedera Paul George! Picu Kekhawatiran Untuk Clippers

  • Beberapa scene tidak tayang dalam film.

Ada adegan yang direkam tetapi tidak masuk ke dalam versi akhir film. Salah satunya adalah adegan di mana Arthur Bishop berbicara dengan seorang pria di dalam mobil. Menganggap adegan ini tidak relevan dengan plot film dan menghapus dari versi akhirnya.

  • Ada beberapa referensi ke film asli.

Meskipun Mechanic Resurrection adalah sekuel dari film Mechanic yang rilis pada tahun 2011, ada beberapa referensi ke film asli yang terlihat dalam film ini. Salah satu contohnya adalah saat Arthur Bishop menggunakan taktik yang sama untuk membunuh targetnya seperti yang dilakukannya dalam film asli.

BACA JUGA: Cara Merawat Power Supply! Agar Tidak Mudah Rusak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan