Pinjaman Online Limit Besar dengan Tenor Panjang: Solusi Keuangan di Tahun 2023

JABAR EKSPRES –  Ketika kita membutuhkan dana tambahan untuk kebutuhan finansial, pinjaman online menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Apalagi dengan adanya pinjaman online limit besar tenor panjang, kita bisa memperoleh dana yang cukup besar dengan jangka waktu pengembalian yang fleksibel.

Pinjaman online limit besar tenor panjang 2023 menjadi pilihan yang semakin populer karena memberikan banyak keuntungan bagi para peminjam.

Salah satunya adalah kemudahan dalam pengajuan pinjaman melalui aplikasi atau website, sehingga tidak perlu lagi repot-repot datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari Terbaik untuk Meningkatkan Penghasilan di Bulan Ramadhan

Selain itu, tenor yang panjang memberikan kelonggaran dalam pengembalian pinjaman, sehingga tidak menimbulkan beban finansial yang berat bagi peminjam.

Untuk itu artikel ini akan merekomendasikan 1 aplikasi pinjaman online legal OJK namun memiliki limit yang besar hingga Rp10 juta, terbaru di tahun 2023

Cara Meminjam Pinjol OJK Terbaru 2023

Melansir dari channel youtube INFO APK menjelaskan aplikasi pinjaman online bernama Finplus yang sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan tergabung dari FPI.

Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga 10 juta rupiah dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Namun, sebagai pengguna baru, tidak akan langsung mendapatkan limit pinjaman tersebut melainkan mulai dari 500.000 rupiah.

Sebagai pengguna baru ataupun peminjaman baru, tentunya kamu tidak akan langsung mendapatkan limit pinjaman 10 juta rupiah.

Bagi engguna baru itu kebanyakan yang di-acc mulai dari 500.000 hingga 1.200.000 dengan tenor ataupun jangka waktu yaitu ada yang 30 hari dan juga ada yang 60 hari dengan suku bunga 0. 4% per hari.

Jadi bagi temen-temen yang membutuhkan pinjaman di atas 2 juta langsung tentunya tidak bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

Syarat Pengajuan

  • Wajib berkewernegaraan Indonesia
  • Minimal 20 Tahun
  • Memiliki KTP
  • Memiliki Kontak Darurat

Setelah kamu melakukan pinjaman dengan memenuhi persyaratan diatas, data kamu akan di proses lalu dalam beberapa menit akan segera cair jiga sudah sesuai dengan kriteria persyratan.

Namun, sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online limit besar tenor panjang, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan