Windah Basudara Tinggalkan Youtube Setelah Raih 10 Juta Subscriber, Prank atau Rehat?

JABAR EKSPRES – Ada kabar nih dari Windah Basudara! Dia tiba-tiba bikin heboh setelah bikin video pamit setelah dapet 10 juta subscriber.

Banyak yang bilang itu cuma prank doang, tapi pada nanya-nanya juga kapan Windah bakal balik lagi.

Video tersebut membahas tentang Windah Basudara, seorang YouTuber gaming ternama di Indonesia yang baru saja mencapai 10 juta subscriber dan mengumumkan akan istirahat sementara.

Video tersebut menjelaskan bahwa live streaming terakhirnya sebelum istirahat digelar pada malam yang sama ketika ia mencapai 10 juta subscriber, dan bahwa hal ini bukanlah sebuah prank.

Mengutip dari chanel youtubenya baru-baru ini ia mengumumkan di chanel youtube resminya bahwa dia pengen istirahat.

Baca Juga: Seru! Film Barbie The Movie Bakalan ada Dua Lipa Sebagai Barbie Mermaid

“I’ll be back dan kalian semua teruslah mengejar cita-cita dan impian kalian. Jangan pernah berhenti mengejar mimpi, karena selagi pun mimpi gagal, kita bisa menciptakan mimpi-mimpi baru,”

“Gue beneran mau rehat guys, tidak ada prank-prank. Walaupun kalian tahu saya suka prank, gimmick, bohong dalam bentuk hiburan, tapi ini bukan prank guys, saya benar-benar butuh istirahat,” kata Windah.

Alasan Windah Rehat dari Youtube

Alasan Windah untuk istirahat adalah karena ia merasa lelah dan burnout setelah 4 tahun menjadi YouTuber.

Ia merasa terpaksa memainkan game yang sebenarnya tidak ia sukai hanya untuk menghibur penonton dan mengikuti trend agar channel-nya tetap berkembang.

Windah belum menentukan kapan ia akan kembali, namun dalam live streaming terakhirnya ia memberikan wejangan kepada para YouTuber gaming bahwa mereka harus mengikuti hype dan trend agar channel-nya berkembang.

Namun, ia juga menekankan pentingnya menemukan keseimbangan dalam memainkan game yang disukai dan game yang sedang populer.

Namun, setelah mencapai 10 juta subscriber, Windah memutuskan untuk istirahat sementara. Dia mengakui merasa lelah dan burnout setelah empat tahun menjadi YouTuber.

Baca Juga: Xiaomi 12T 5G 2023: Ponsel dengan Spesifikasi Gila-Gilaan

Selama live streaming terakhirnya sebelum istirahat, Windah mengklarifikasi bahwa ini bukan sebuah prank, melainkan keputusan untuk benar-benar beristirahat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan