Jadi Murid Keren di Sakura School Simulator: Asiknya Ngejar Pacar & Berantem di Sekolah!

JABAR EKSPRES – Sakura School Simulator, siapa yang nggak kenal game yang satu ini? Buat kamu yang suka game simulasi kehidupan sekolah, pasti udah nggak asing lagi dengan Sakura School Simulator.

Game ini ngasih kamu kesempatan buat jadi murid keren di sebuah sekolah yang penuh dengan kegiatan seru.

Di Sakura School Simulator, kamu bisa ngejar pacar dan menjalin kisah cinta yang romantis. Bukan cuma itu aja, kamu juga bisa berantem dengan murid-murid sekolah lain, bikin geng sekolah, dan jadi bos geng yang paling keren. Wah, seru banget kan?

Buat kamu yang belum pernah main game ini, yuk simak dulu asiknya jadi murid keren di Sakura School Simulator.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari Terbaik untuk Meningkatkan Penghasilan di Bulan Ramadhan

Pertama-tama, kamu bisa menjalin kisah cinta yang romantis di game ini. Kamu bisa ngejar pacar dan mengajaknya berkencan di berbagai tempat yang seru, kayak taman atau pantai.

Kamu juga bisa menghadiahkan bunga atau hadiah lain buat pacar kamu, biar dia makin sayang sama kamu. Tapi hati-hati ya, jangan sampe kena friendzone.

Selain itu, kamu juga bisa berantem dengan murid-murid sekolah lain. Kamu bisa bikin geng sekolah dan jadi bos geng yang paling keren.

Kamu bisa melakukan tawuran dengan geng sekolah lain dan menangkap musuh-musuh kamu. Tapi jangan terlalu brutal ya, jangan sampe ada yang cedera.

Nggak cuma ngejar pacar dan berantem aja, di Sakura School Simulator kamu juga bisa mengikuti berbagai macam kegiatan sekolah lainnya.

Kamu bisa ikut les bahasa Jepang, belajar karate, atau bahkan mengikuti lomba band. Kamu bisa mengeksplorasi sekolah dan menemukan berbagai macam hal seru di dalamnya.

Oh iya, jangan lupa untuk selalu mengumpulkan uang di game ini.

Baca Juga: Windah Basudara Tinggalkan Youtube Setelah Raih 10 Juta Subscriber, Prank atau Rehat?

Kamu bisa menjual item yang kamu dapatkan dari berbagai aktivitas di sekolah, kayak jual bunga atau jual makanan. Dengan uang yang kamu kumpulkan, kamu bisa beli senjata, baju, atau item-item lain yang bisa memperkuat karakter kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan