Coba Aplikasi Penghasil Uang Facebook Viewpoint bisa Hasilkan Rp42.000 Perhari

JABAR EKSPRES – Apakah kamu tau aplikasi penghasil uang terbaru bulan April 2023 bernama Facebook Viewpoint? Ayo coba sekarang!

Facebook punya aplikasi keren namanya Viewpoint. Nah, aplikasi ini jadi ajang buat kita ikutan program-program kayak tugas, riset, survei, atau coba produk baru.

Nantinya data yang kita kumpulin dari aplikasi ini bakal dipake buat bikin aplikasi dan layanan yang lebih canggih lagi, dan pastinya bakal berguna banget buat komunitas.

Yang seru lagi dari aplikasi ini, kita bisa dapetin duit loh! Gampang banget, kita cuma perlu ngumpulin point dari ngerjain survey atau program yang disediain Facebook di aplikasi ini.

Setiap kali udah kumpulin 1000 point, kita bisa tukerin deh tuh dengan duit sebesar 3 dolar atau sekitar Rp42.000! Mantap kan?

Nah, duitnya bisa langsung masuk ke akun PayPal kita. Kalo udah masuk, kita juga bisa langsung transfer ke rekening bank kita sendiri.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari Terbaik untuk Meningkatkan Penghasilan di Bulan Ramadhan

Buat kamu yang lagi cari cara nambah pemasukan, aplikasi penghasil uang ini bisa jadi salah satu pilihan. Kita cuma perlu aktif-aktif ngisi survey dan ngerjain program dari Facebook Viewpoint.

Paling penting, pastiin kalo aplikasi ini aman banget buat digunakan ya.

Facebook juga punya kebijakan privasi yang ketat buat melindungi data dan penghasilan kita dari aplikasi ini. Jadi kita ga perlu khawatir buat ikutan program di aplikasi ini. Yang penting, kumpulin pointnya sampe 1000 dan tukerin jadi duit!

Untuk itu lakukan langkah-langkah berikut ini untuk registrasi Fcebook Viewpoint di Playstore:

  • Download aplikasi Viewpoint di playstore
  • Daftarkan akun Facebook Meta pribadi
  • Lengkapi data seperti email, tanggal lahir, jenis kelamin
  • Konfirmasi

Kalo udah daftar, kalian bisa lanjutin programnya. Kalo ada program baru, mereka bakal kabarin lewat email. Ada juga program “study from Facebook” yang bisa di-download di playstore.

Nah, tiap bulan nih kamu bakal dapet 500 point kalo udah download aplikasinya dan daftar.

Kalo udah kumpulin 1000 point, kamu bisa tuker dengan duit 3 USD atau 3 dolar langsung ke rekening PayPal kamu. Kalo belom punya akun PayPal, yuk buruan daftar dulu biar bisa nyicil ke rekening bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan