Link Ujian Army via Google Form, Layak Gak Kamu Masuk Sekte Yoongi Marry me

JABAREKSPRES – Menjelang konser Suga BTS Bulan Mei 2023 mendatang di Indonesia, mulai banyak persiapan yang dilakukan para Army. Salah satunya jangan lupa ikut dulu tes Ujian Army BTS untuk mengetahui seberapa layak kamu bisa masuk ke sekte Yoongi Marry me.

Sekte Yoongi Marry me merupakan kumpulan para penggemar Min Yoon Gi atau Suga BTS yang berharap bisa dekat bahkan sampai menghalu bisa menikah dengan pelantun decwhita tersebut.

Bukan hanya Tiket WAR, diprediksi berbagai marchandise yang berhubungan dengan Suga BTS akan menghiasi arena konser yang akan digelar selama tiga hari tersebut.

Para Army pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, karena ini merupakan pertamakalinya anggota BTS datang ke Indonesia.

Bukan hanya Army dari Indonesia, diperkirakan akan datang juga Army dari negara tetangga untuk menyaksikan konser Suga BTS di BSD tersebut.

Sebagai bukti kecintaanmu kepada BTS, khususnya Suga, kamu harus mencoba dulu mengikuti tes ujian Army ini.

Karena akan banyak pengetahuan baru yang bisa kamu dapat dari tes ujian Army ini. Selain itu, Army juga bisa membuktikan seberapa besar kamu mengenal para member BTS ini.

Kamu bisa menunjukkannya kepada sesama Army di circle kamu. Lebih bagus lagi kamu ajakin semua Army yang kamu kenal untuk ikutan ujian Army ini, dan kamu bisa bandingkan seberapa nilai yang diperoleh Army yang lain.

Dengan begitu, ujian ini juga bisa membuktikan siapa yang paling mengenal member bangtan, mulai dari sang Leader RM, Jin, JHope, Suga, Jimin, V dan Jungkook.

Ada lebih dari 20 pertanyaan yang bisa kamu jawab di ujian ini, jika kamu Army sejati, kamu pasti tidak akan kesulitan dalam menjawabnya.

Setelah semua pertanyaan kamu jawab, kamu tinggal menunggu berapa hasil skor yang kamu peroleh. disini akan terlihat, apakah kamu Army Karbitan atau Army sejati, yang sudah layak disebut master Army karena paham betul dengan dunia member Bangtan.

Berikut LINK Ujian Army BTS yang bisa kamu ikuti di artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan