Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Bandung – Yogyakarta untuk Mudik Lebaran 2023

BANDUNG – Bagi Anda pendatang dari Yogyakarta yang Anda di Bandung, kami akan memberikan jadwal dan daftar harga tiket kereta api Bandung – Yogyakarta untuk mudik lebaran 2023.

Sebelum mengetahui jadwal dan daftar harga tiket kereta api Bandung – Yogyakarta, Anda perlu membaca keunikan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Yogyakarta memiliki keunikan budaya lokal yang dapat hidup berdampingan dengan arus globalisasi dan modernisasi.

Hal ini membuat siapa pun merasa tertarik untuk mengunjungi Yogyakarta. Bagi warga atau pendatang asal Bandung, perjalanan menuju Yogyakarta semakin mudah dengan adanya kereta api yang berangkat dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Yogyakarta.

Perjalanan kereta antarkota ini membutuhkan waktu sekitar 8 jam dengan harga tiket yang terjangkau mulai dari Rp140.000 per orang. Dengan demikian, Anda dapat bepergian ke Yogyakarta tanpa perlu terjebak dalam kemacetan..

Sekarang sudah memungkinkan bagi Anda untuk membeli tiket kereta api mudik Lebaran 2023 untuk perjalanan mudik dan balik hingga 45 hari sebelum keberangkatan.

BACA JUGA : 25 Kode Promo Traveloka April 2023, Jelang Lebaran Bertabur Diskon Gede-Gedean

Anda dapat menghitung mundur hari keberangkatan yang telah Anda rencanakan agar dapat membeli tiket kereta api untuk mudik Lebaran 2023 dengan tepat waktu.

Pastikan untuk selalu memeriksa jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2023 di traveloka.com agar tidak salah jadwal.

Bagi warga atau pendatang yang berasal dari Bandung, kini perjalanan ke Yogyakarta semakin mudah dengan adanya rute kereta api dari Stasiun Bandung ke Stasiun Yogyakarta.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 8 jam perjalanan antarkota dengan kereta api ini. Dengan harga tiket yang terjangkau mulai dari Rp140.000 per orang, Anda dapat bepergian ke Yogyakarta tanpa khawatir terjebak macet.

Jadwal dan Harga Tiket kereta Api Bandung – Yogyakarta

Berikut adalah jadwal dan daftar harga tiket kereta api Bandung – Yogyakarta dari traveloka.com yang bisa Anda perhitungkan sendiri menjelang mudik lebaran 2023.

BACA JUGA : 23 Kode Promo Tiket.com April 2023 Bertabur Diskon Persiapan Libur Ramadhan dan Lebaran

Nama KAKelasHargaWaktu KeberangkatanWaktu Kedatangan

Durasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan