Direktur Indofood Coba Langsung Rasa Es Krim Indomie, Begini Ternyata

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, berita tentang es krim Indomie yang memiliki rasa seperti mie goreng menjadi viral di media sosial.

Pada awalnya, banyak yang menganggap itu hanya hasil editan, namun salah seorang pengguna TikTok berhasil menemukan es krim tersebut di salah satu toserba.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama akun @malikaaarhdth menunjukkan kekagetannya saat menemukan cone es krim Indomie rasa mie goreng.

“Beneran ada anjir, gue kira editan (foto yang tersebar),” kata pemilik akun tersebut.

Pemilik akun juga menunjukkan video temannya yang makan es krim tersebut. “Jujur enak banget, tapi menurut gue kayak kurang sambel,” kata pria dalam video tersebut.

Dalam video lainnya, akun tersebut mereview es krim tersebut dan mengungkapkan bahwa rasanya merupakan campuran antara rasa vanilla dan bumbu Indomie.

“Rasanya medok banget, trus beneran ada mie-nya di bagian atasnya. Tapi gue gak suka ya, menurutku ini nilainya 2 dari 10,” ungkap pemilik akun tersebut.

Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian para warganet yang penasaran tentang tempat mendapatkan eskrim Indomie tersebut. Namun, tidak sedikit netizen yang merasa kurang tertarik dengan rasa es krim yang tidak biasa tersebut.

Direktur Indofood, Axton Salim, merespon video tersebut dengan meminta agar dibuatkan es krim dengan rasa Indomie goreng.

Axton kemudian mengunggah video yang menunjukkan tiga jenis eskrim rasa Indomie goreng dengan topping Indomie yang diletakkan di atasnya. Ia pun langsung mencoba es krim tersebut dan menunjukkannya ke kamera.

“Ada kriuk-kriuk Indomie-nya,” ujar Axton Salim saat melihat bentuk es krim tersebut.

“Persembahan Indofood Ice Cream, sudah real produk,” tambahnya.

Usai mencoba eskrim viral rasa Indomie goreng tersebut, Axton mengatakan bahwa rasa es krim tersebut salty, creamy, manis.

“Salty sama creamy sama sweat-nya tuh kaya caramel gitulah,” pungkas Axton.

Unggahan Axton di akun Instagram-nya mengenai eskrim dengan rasa Indomie goreng ini menjadi topik perbincangan di kalangan warganet.

Axton menjelaskan dalam keterangan unggahannya bahwa produk es krim tersebut memang benar-benar ada dan bukanlah lelucon untuk April Mop. Hal ini memicu berbagai komentar dari para pengguna media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan