Hotman Paris Angkat Bicara Soal Artis Inisial R Diduga Terseret Kasus Rafael Alun Trisambodo: Itu Bukan Raffi Ahmad!

Bahkan ia menegaskan dalam unggahannya, bahwa artis inisial R yang dimaksud dalam pemberitaan tersbeut bukan Raffi Ahmad.

“Jadi berita viral inisial R seolah join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad,” kata Hotman Paris, menegaskan, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @hotmanparisofficial pada Senin, 3 April 2023.

Sementara itu, Rafael Alun Trisambodo dilaporkan telah resmi menjadi tersangka kasus pencucian uang di lingkungan DJP Kemenkeu.

Hal tersbeut disampaikan oleh Kabag Pemberitaan Komisi Pemberantasan K orupsi atau KPK, Ali Fikri.

Ali Fikri juga mengatakan bahwa KPK telah memanggil tersangka untuk menjalani pemeriksaan KPK pada hari ini Senin, 3 April 2023.

Berdasarkan keterangan Ali Fikri penyidik sudah mengirim surat panggilan kepada Rafael Alun Trisambodo untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK pada Senin, 3 April 2023 hari ini.

“Iya betul, informasi yang kami peroleh penyidik telah berkirim surat panggilan kepada tersangka untuk hadir di Gedung Merah Putih KPK pada Senin besok,” kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, dikutip dari PMJ News pada Senin, 3 April 2023.

Hingga kini akun Instagram pribadi Hotman Paris juga menajdi sorotan karena ia lantang berpendapat soal tudingan Raffi Ahmad yang disebut-sebut sebagai artis berinisial R dalam dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan