Raffi Ahmad Dituding Terseret Kasus Raffael Alun Trisambodo, Hotman Paris Pastikan Suami Nagita Slavina Tak Terlibat

JABAR EKSPRES – Hotman Paris, pengacara kondang Tanah Air buka suara soal isu tudingan Raffi Ahmad terseret dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rafael Alun Trisambodo.

Hotman Paris juga menyoroti sosok Raffi Ahmad yang kini jadi sorotan usai usai Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus mengatakan bahwa ada artis berinisial R dalam dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo tersebut.

Sehingga, Hotman Paris buka suara karena tak sedikit orang yang mempertanyakaan benar atau tidaknya Raffi Ahmad terlibat dalam dugaan kasus pencucian uang yang menyeret Rafael Alun Trisambodo usai Iskandar Sitorus mengungkapkan keterangan itu.

BACA JUGA: Resmi Jadi Tersangka, Rafael Alun Trisambodo Bakal Diperiksa KPK Hari Ini

Sebelumnya, Iskandar Sitorus menyebutkan bahwa ada sosok artis berinisial R yang sangat terkenal dan tinggal di Jakarta terlibat dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa artis inisial R tersebut merupakan OKB alias Orang Kaya Baru yang kerap memperlihatkan harta kekayaannya.

Menurutnya, hal itu terungkap berdasarkan beberapa aset dari sang mantan pejabat DJP Kemenkeu yang sudah diperiksa, rupanya ada bukti yang menunjukkan bahwa Rafael terakses dengan artis inisial R tersebut yang mengendalikan bisnis.

Bahkan ia mengatakan bahwa bonus dasarnya sekira Rp170 miliar dan bisnis tersebut mencapai nominal fantastis hingga miliaran rupiah.

Tudingan terhadap suami Nagita Slavina tersebut membuat pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris buka suara.

Hotman Paris mengaku bahwa dirinya telah mengenal sosok Raffi Ahmad dan ia memastikan Sultan Andara tersebut tidak ada kaitannya dnegan kasus Rafael Alun Trisambodo.

“Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan ada bisnis sama sekali,” kata Hotman Paris, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @hotmanparisofficial pada Senin, 3 April 2023.

Kembali ia menegaskan dalam unggahannya, bahwa artis inisial R yang dimaksud dalam pemberitaan tersbeut bukan Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan