Hotman Paris Angkat Bicara Soal Artis Inisial R Diduga Terseret Kasus Rafael Alun Trisambodo: Itu Bukan Raffi Ahmad!

JABAR EKSPRES – Hotman Paris angkat bicara soal tudingan Raffi Ahmad yang disebut-sebut sebagai artis inisial R, yang terseret dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rafael Alun Trisambodo.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Hotman Paris angkat bicara mengenai tudingan artis inisial R yang diklaim terseret dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat DJP Kemenkeu Rafael Alun Trisambodo, yang tertuju pada Raffi Ahmad.

Hotman Paris mengatakan bahwa Raffi Ahmad tidak ada kaitannya dengan Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat DJP Kemenkeu.

BACA JUGA: Resmi Jadi Tersangka, Rafael Alun Trisambodo Bakal Diperiksa KPK Hari Ini

Sebelumnya, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus mengatakan bahwa ada artis berinisial R dalam dugaan kasus pencucian uang mantan pejabat DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo.

Sontak banyak pihak yang tertuju pada Raffi Ahmad seiring penyataan Iskandar Sitorus tersebut terkait artis inisial R yang diduga terseret kasus mantan pejabat DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo.

Dalam keterangannya, Iskandar Sitorus mengatakan bahwa inisial R tersbeut merupakan OKB atau Orang Kaya Baru yang cukup terkenal dan tinggal di Jakarta.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Dituding Terseret Kasus Raffael Alun Trisambodo, Hotman Paris Pastikan Suami Nagita Slavina Tak Terlibat

Bukan tanpa alasan ia mengungkapkan pernyataan tersebut soal artis inisal R. Rupanya hal itu terungkap berdasarkan beberapa aset dari sang mantan pejabat DJP Kemenkeu yang sudah diperiksa, ternyata ada bukti yang menunjukkan bahwa Rafael terakses dengan artis berinisial R tersebut yang mengendalikan bisnis.

Bahkan ia mengatakan bahwa bonus dasarnya sekira Rp170 miliar dan bisnis tersebut mencapai nominal fantastis hingga miliaran rupiah.

Hotman Paris pun memberikan keterangan seiring menanggapi tudingan terhadap suami Nagita Slavina tersebut.

Menurut Hotman Paris, ia sudah mengenal sosok Raffi Ahmad dan ia pun menegaskan bahwa suami Nagita Slavina tersebut tidka da kaitannya dengan kasus Rafael Alun Trisambodo.

“Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan ada bisnis sama sekali,” kata Hotman Paris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan