4 Game Populer Dengan PC Ringan Cocok Untuk Ngebuburit Jarang Diketahui

JABAR EKSPRES – Berikut adalah daftar beberapa game populer dengan PC offline ringan terbaik tahun 2023 yang di rekomendasikan untuk bisa di mainkan oleh gamer menengah kebawah.

Game-game populer ini memiliki mekanisme permainan yang berbeda-beda, mulai dari survival horror seperti Dead Space dan Outlast, game shooter unik seperti Cuphead, hingga game interaktif dengan tema dongeng seperti The Wolf Among Us.

Selain itu, game-game populer ini dapat di mainkan dengan lancar pada PC menengah kebawah karena spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi. Sehingga bisa di mainkan dengan lancar pada PC menengah kebawah.

Baca artikel lainnya: Cara Mengatasi Masalah Lag Saat Bermain Game di Laptop, yang Bisa Kamu Lakukan!!

Dead Space adalah game survival horror yang menegangkan dan brutal. Game ini menampilkan monster alien yang beragam dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, serta senjata yang dapat di tingkatkan kemampuannya. Spesifikasi minimum yang di perlukan untuk memainkan game ini adalah Windows XP (SP2)/Vista, processor Intel Pentium 2.8 GHz. 1 GB RAM, kartu grafis NVIDIA GeForce 6800/AMD ATI X1600, dan kapasitas penyimpanan 7.5 GB.

Outlast adalah game survival horror yang menegangkan dan menghadirkan beragam jumpscare yang tidak terduga. Game ini memiliki atmosfer yang gelap dan nuansa gore yang ekstrim. Spesifikasi minimum yang di perlukan untuk memainkan game ini adalah Windows XP/Vista/7/8 (64-bit), processor Dual Core 2.2 GHz, 2 GB RAM. Kartu grafis NVIDIA GeForce 9800GTX/ATI Radeon HD 3xxx series (512 MB), DirectX Version 9.0c, dan kapasitas penyimpanan 5 GB

Baca artikel lainnya: Download Call Of Duty: Black Ops Dan Modern Warfare Pc Game Gratis Full Version (18+)

Cuphead adalah game shooter dengan mekanisme permainan yang unik dan tampilan visual yang terinspirasi dari kartun era 1930-an. Game ini memiliki item pendukung yang membantu dalam mengalahkan setiap bos, serta sistem checkpoint yang menantang. Spesifikasi minimum yang di perlukan untuk memainkan game ini adalah Windows 7, processor Intel Core2 Duo E8400 3.0 GHz/AMD Athlon 64 X2 6000+ 3.0 GHz, 2 GB RAM, kartu grafis Geforce 9600 GT/AMD HD 3870 512MB, DirectX Version 9.0, dan kapasitas penyimpanan 20 GB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan