Rekomendasi, 6 Film Serial Yang Wajib Ditonton Untuk Harimu Yang Berat

Keempat, “Stranger Things” Season 4 adalah serial televisi fiksi ilmiah yang menjadi salah satu film serial terpopuler di seluruh dunia. Musim keempat dari serial ini di jadwalkan tayang pada tahun 2023 dan akan membawa penonton kembali ke dunia “Upside Down” yang penuh dengan misteri dan ancaman yang mengintai.

Baca artikel lainnya: Realme C55 NFC, HP Unggulan 2023 dengan spesifikasi dan Varian Warna yang Menarik

Kelima, “The Witcher” Season 2 adalah serial televisi fantasi yang diadaptasi dari seri novel karya Andrzej Sapkowski. Serial ini mengikuti perjalanan Geralt of Rivia. Seorang pemburu monster yang bertemu dengan seorang penyihir muda bernama Yennefer dan seorang putri bernama Ciri. Musim kedua dari serial ini di jadwalkan tayang di tahun 2023 ini dan akan membawa penonton ke dunia fantasi yang penuh dengan aksi dan petualangan.

Keenam, “Dexter” Season 9 adalah serial televisi kriminal yang mengikuti perjalanan seorang ahli forensik dan pembunuh berantai bernama Dexter Morgan. Musim kesembilan dari serial ini di jadwalkan tayang pada tahun 2023 dan menawarkan kisah yang gelap dan penuh intrik dari karakter utama.

Itulah beberapa rekomendasi film serial yang cocok untuk hari yang berat pada tahun 2023. Dengan banyaknya pilihan film serial yang menarik, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan selera dan minatmu. Selamat menonton!

Baca artikel lainnya:  Mobil Wuling Mini EV, Desain Futuristik Serta Warna Yang Exotic

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan