Recap Live Stream Special Program Genshin Impact 3.6!

JABAR EKSPRES – Pada hari Jum’at, 31 Maret 2023, Genshin Impact (Hoyoverse) memberikan informasi tentang special program untuk versi 3.6 pada flatform twitch. Terdapat ada beberapa event yang kalian bisa mainkan dan mendapatkan hadiah yang menarik untuk para pemain Genshin Impact. Adapun beberapa karakter baru dan karakter lama yang rerun. Berikut recap live stream special program 3.6

Pertama-tama adanya karakter archon bintang 5 pada event banner (limited banner) fase pertama yaitu Nahida yang merupakan elemen dendro. Senjata Nahida menggunakan Catalyst, ia berasal dari Sumeru.

BACA JUGA: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 1 April 2023, Per 1 Kode Bisa Dapat Hingga 100 Primogem Gratis!

Karakter Nahida tersebut merupakan salah satu karakter pavorit karena kemampuannya yang sangat luar biasa. Bahkan kebanyakan pemain Genshin Impact menggunakannya pada Spiral Abyss untuk memperkuat team atau party kalian.

Pada fase pertama dengan berbarengan dengan Nahida ada karakter Nilou. Nah karakter Nilou tersebut cocok jika dalam partynya dengan Nahida dengan bermain bloom. Nilou merupakan elemen hydro dengan menggunakan senjata sword.

Lalu pada fase kedua adanya karakter baru bintang 5 yaitu Baizhu elemen dendro asal Liyue karakter tersebut menggunakan Catalyst. Namun untuk performa karakter tersebut kita harus menunggu saat perilisan agar bagaimana pola bermain Baizhu dan bagaimana team party yang cocok untuknya.

BACA JUGA: Karakter Genshin Impact Dehya Bermain Di Tim Apa Ya? Yuk Simak!

Sementara pada bagian weapon terdapat senjata bintang lima baru yaitu Jadefall’s Splendor (Catalyst). Prediksinya senjata tersebut merupakan senjata signature karakter Baizhu.

Kemudian karakter baru tidak hanya bintang 5 saja melainkan ada juga karakter bintang 4 yang baru yaitu Kaveh pada fase kedua. Karena karakter tersebut masih baru jadi masih belum bisa mengetahui bagaimana performa karakter Kaveh jadi kita tunggu saja saat perilisan. Dikabarkan senjatanya menggunakan berjenis Claymore

Untuk fase kedua ada juga karakter rerun yaitu salah satu 3 big Liyue yaitu Ganyu. Meskipun Ganyu merupakan karakter lama. Namun untuk para pemain baru kalian dapat mempertimbangkan untuk DPS berelemen cryo, dengan Charged Attack menghasilkan damage yang cukup besar dengan menggunakan senjata berjenis bow.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan