5 Rekomendasi Game Ringan! Meski PC Kalian Kentang

JABAR EKSPRES – Di era sekarang bermain game sudah menjadi hal biasa. Namun di zaman sekarang game-game keluaran terbaru kebanyakan mengharuskan kalian mengupgrade pc. Karena minimun untuk memainkan game sekarang tergolong cukup tinggi. Nah ada beberapa rekomendasi game ringan yang mungkin kalian belum pernah mainkan.

  • Outlast

Pertama ada outlast game tersebut mempunyai nuansa gore  yang cukup ekstrim dan kalianpun akan terkaget-kaget dengan berbagai jumpscare di game ini. Game tersebut dikembangkan oleh Red Barrels. Game tersebut pun merupakan genre horror. Kalian mengharuskan menghindari sebuah monster, bersembunyi, tanpa adanya perlawanan pada musuh.

BACA JUGA: Gacha Karakter Lain Malah Muncul Cyno? Gini Cara Buildnya!

Dengan alat bantu yaitu kamera handycam untuk menerangi saat berada di tempat yang sangat gelap. Namun handycam tersebut mempunyai baterai yang dapat berkurang saat kalian gunakan. Tapi jangan khawatir kalian dapat menemukan baterai saat bermain game tersebut.

  • Resident Evil 3

Siapa yang tidak kenal dengan permainan satu ini yang dikembangkan oleh capcom. Meskipun game ini merupakan permainan lawan namun masih layak untuk kalian mainkan. Kalian akan menghadapi berbagai zombie dan mengharuskan melawan mereka dengan berbagai senjata yang ada pada game tersebut.

BACA JUGA: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini Senin, 20 Maret 2023, Klaim dan Jangan Lewatkan Hadiah Dari Mihoyo!

Kalian dapat membawa perlengkapan seperti peluru, item untuk menambah darah kalian, dan lainnya. Namun kalian akan terbatas saat membawa sebuah barang.

  • Portal 2

Dengan game suksesnya pada game Portal pertama yang rilis di tahun 2007 yang kembangan oleh Valve ini membuat game ke duanya . Dengan bertema futuristik yang menakjubkan. Kalian mengharuskan memecahkan berbagai macam rintangan dengan menggunakan portal.

BACA JUGA: Karakter Genshin Impact Dehya Bermain Di Tim Apa Ya? Yuk Simak!

Kalian juga dapat memainkan permainan tersebut dengan teman kalian. Pada game ini baik untuk melatih hukum fisika kalian. Mungkin gameplaynya cukup unik untuk sebagian orang.

  • The Walking Dead Season 1

Game ini bermekanisme game point to click, kalian akan memilih berabagai pilihan yang mungkin membuat kalian bingung dan sulit untuk memutuskan sebuah pilihan. Game tersebut memiliki cerita yang mungkin membuat kalian berkaca-kaca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan