Klar Smile Hadirkan Inovasi Baru Bentuk Serum, Nafas Auto Segar!

 

JABAR EKSPRES– Hasil survei dari DentaVox tahun 2019 menyatakan bahwa 64 persen orang percaya tampilan gigi putih natural dan napas segar berkontribusi pada kepercayaan diri yang lebih baik.

 

Namun ternyata menyikat gigi secara teratur belum mampu untuk memutihkan gigi dan mempertahankan kesegaran mulut, ditambah lagi perawatan memutihkan gigi seperti bleaching maupun veneer membutuhkan biaya cukup besar dan harus dilakukan secara profesional di klinik.

Oleh sebab itu, penggunaan obat kumur diperlukan untuk menjaga kesehatan gigi sekaligus membersihkan rongga mulut secara menyeluruh.

Dokter Gigi Spesialis Ortodontis, drg. Adelia Susanto, MM., Sp.Ort menjelaskan bahwa untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut tidak cukup hanya dengan menyikat gigi saja, penggunaan obat kumur dibutuhkan untuk mendapatkan napas segar, sekaligus membersihkan rongga mulut yang sulit dijangkau saat menyikat gigi.

“Terlebih pada saat berpuasa, mulut lebih kering dari biasanya dan mengkonsumsi makanan manis untuk berbuka dapat meningkatkan risiko masalah gigi dan mulut,” ujarnya.

Untuk itu, penggunaan obat kumur sangat penting guna melengkapi perawatan gigi harian (smile routine) yang efektif.

“Penggunaan obat kumur dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut secara keseluruhan. Pilihlah obat kumur yang tidak mengandung alkohol supaya keseimbangan mikroorganisme atau bakteri baik di dalam rongga mulut tetap terjaga,” tambah dr. Adelia.

Perusahaan berbasis teknologi dalam perawatan gigi kosmetik, Klar Smile menghadirkan inovasi baru melalui produknya yaitu Klar Oral Mouthwash yakni obat kumur berbentuk serum pertama di Indonesia.

Dengan perpaduan Lusens+ dan Honey Lemon Mint, Klar Oral Mouthwash efektif memutihkan gigi dalam waktu 4 minggu, membersihkan rongga mulut, meredakan keluhan gigi sensitif, mencegah gigi berlubang dan menghilangkan bau mulut.

Untuk memudahkan orang dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut, Klar Smile hadir memberikan solusi terbaik atas kebutuhan perawatan gigi dengan menggabungkan teknologi serta keahlian dokter gigi.

Klar Expert, drg. David Sugihartana, MM., Sp.Pros memaparkan, Klar Oral Mouthwash didesain berbentuk serum konsentrat dengan menggunakan clinical grade formula yang telah diakui oleh dokter gigi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan