Klar Smile Hadirkan Inovasi Baru Bentuk Serum, Nafas Auto Segar!

“Berkumur dengan Klar Oral Mouthwash dapat menjadi pilihan tepat untuk menjaga kesegaran mulut sekaligus mendapatkan benefit gigi menjadi lebih putih dan membuat napas lebih segar,” paparnya.

 

Di kesempatan yang sama, Chief Commercial Officer Klar Smile, Krisna Murti menjelaskan, Klar Oral Mouthwash ini berbentuk serum, inovasi Klar untuk Indonesia. Klar Oral Mouthwash bebas alkohol sehingga tidak menyebabkan mulut menjadi kering dan tidak menimbulkan rasa terbakar (burning sensation).

“Produk ini juga mengandung xylitol, sehingga mencegah gigi berlubang (anti-karies). Penggunaannya juga dapat dilakukan secara mandiri baik di rumah maupun dimana saja.  Cukup dengan melarutkan satu pipet penuh serum Klar Oral Mouthwash ke dalam 15ml air, kemudian berkumur selama 60 detik. Bagi yang berpuasa, penggunaan Klar Oral Mouthwash dapat dilakukan setelah menyikat gigi pada malam hari dan setelah sahur,” jelasnya.

 

Sementara itu, Brand Ambassador Klar Smile, Maudy Ayunda membagikan pengalamannya menggunakan Klar Oral Mouthwash, Dengan berbagai pekerjaan yang dia lakukan saat ini, oral wellness menjadi salah satu perhatian Maudy untuk meningkatkan kepercayaan diri.

 

“Aku senang sekali Klar Smile mengeluarkan produk Klar Oral Mouthwash. Inovasi terbaru obat kumur dalam bentuk serum, tanpa alkohol dengan rasa honey lemon mint yang menyegarkan.  Hal yang membuat aku suka Klar Oral Mouthwash ini juga mampu membuat gigi tampak lebih putih dan nafas segar lebih lama,” bebernya.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan