Seru!! 3 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Di Bandung

JABAR EKSPRES – Ngabuburit menjadi salah satu tradisi pada saat bulan suci Ramadhan untuk menjelang waktu berbuka puasa. Buat kalian yang masih bingung mau ngabuburit kemana? Disini aku bakal kasih kamu 3 tempat rekomendasi ngabuburit di Bandung yang di jamin bakal seru.

Sebagai umat Muslim kita selalu menjalankan ibadah puasa setahun sekali selama satu bulan penuh. Selama puasa kita merasa waktu terlalu lama untuk menunggu waktu buka puasa tiba, Biasanya untuk menunggu waktu tersebut kita melakukan aktifitas lain atau ngabuburit agar waktu tidak terasa lebih lama.

Baca juga: Menu Hangat Praktis! Resep Sup Krim Ayam Jagung

Ngabuburit bisa kamu lakukan bersama dengan teman atau keluarga, banyak hal aktifitas yang kamu lakukan seperti baca buku, bermain, atau menonton film. Selain itu, aku juga bakal kasih 3 tempat rekomendasi ngabuburit di Bandung yang murah dan bisa kamu kunjungi.

Berikut 3 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Di Bandung:

1. Lawangwangi Creative Space Bandung

Lawangwangi Creative Space Bandung adalah salah satu tempat untuk mengepresikan dan menunjukan kreatifitasnya melalui karya seni dan bentuk desain yang kreatif. Kamu juga bisa melukis ditempat ini sambil ngabuburit bersama teman atau keluarga dan melihat keindahan karya-karya yang ada di Art gallery.

Tidak hanya itu kamu juga bisa melihat keindahan alam yang berada di outdoor dengan pemandangan kota Bandung, Di tempat ini juga menyediakan Restoran dengan harga yang cukup terjangkau dan kamu bisa sekalian berbuka puasa ditempat ini.

Untuk masuk ke Lawangwangi Creative Space Bandung ini tidak dikenakan biaya atau Gratis, kamu hanya perlu membeli makanan yang ada di restoran tersebut. Tempat ini berada di Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca juga: Cocok Untuk Takjil! Resep Bakwan Ala Jepang !!

2. Kiara Artha Park Bandung

Tidak asing lagi Kiara Artha Park menjadi tempat yang paling popular di kota Bandung dan sering kali di kunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini memiliki taman modern yang cukup luas, dengan restoran atau cafe terbuka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan