Seru!! 3 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Di Bandung

Tempat ini juga memiliki kolam air mancur yang cukup luas dan indah, Kamu bisa kunjungi tempat ini bersama teman atau keluarga untuk ngabuburit bareng. Ada beberapa permainan dan wahana yang bikin suasana ngabuburit kamu makin seru dan menyenangkan.

Biasanya permainan yang ditawarkan disana adalah bermain sepeda atau skuter. Selama bulan suci Ramadhan ada Promo Ngabuburide untuk kamu yang ingin main skuter bersama teman atau keluarga. Di tempat ini juga menyediakan takjil gratis yang bisa kamu dapatkan selama bulan Suci Ramadhan.

Tempat ini berada di Jl. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272.

Baca juga: Lirik Lagu Maher Zain – Ya Nabi Salam Alayka Dan Terjemahan!

3. Dots Board Game

Dots Board Game menjadi salah satu tempat yang paling cocok untuk ngabuburit bareng temen kamu, karena tempat ini menyediakan 400 game yang bisa kamu mainkan sepuasanya dengan berbagai macam level permainan.

Kamu tidak perlu khawatir jika tidak mengerti cara bermainnya karena disini akan ada master game yang akan memandu kamu dan memberi tau cara bermainnya. Tempat ini juga cukup luas dan instagramable yang hampir bisa dilakukan dengan kapasitas 10 orang teman kamu.

Kamu juga bisa membeli beberapa snack, makanan atau minuman yang tersedia di cafe ini. Tempat ini berada di Paskal Hypersquare, Blok F No. 41 – 42 Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27, Pasir Kaliki, Bandung.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan