Viral! Seorang Wanita Dibegal di Daerah Cimenyan Kabupaten Bandung.

JABAREKSPRES – Sebuah video viral di media sosial aksi begal terhadap seorang wanita di Jalan Cihalarang, Desa Mekarsaluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/3).

Terlihat dalam video viral yang beredar, tampak seorang wanita sedang berselonjor di jalanan dan ditenangkan oleh sejumlah warga yang melihat wanita tersebut.

Dalam video viral yang beredar dalam keterangannya menyebut jika wanita tersebut merupakan korban begal.

“Dari laporan yang diterima, korban merupakan perempuan yang sedang menggunakan sepeda motor. Saat sedang melaju mereka dihadang oleh sekelompok orang dan mengambil motor korban,” tulis dalam keterangan video tersebut.

Sementara itu Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo membenarkan peristiwa pembegalan tersebut benar terjadi di kawasannya.

“Betul dugaan peristiwa nya, kejadian sekitar pukul 14.15,” ujar Witoyo saat dikonfirmasi, Kamis (30/3).

Witoyo menjelaskan jika awal mula kejadian tersebut terjadi ketika korban yang bernama Enok Cahyati, 27, sedang mengendarai sepeda motor.

Namun tak berselang lama muncul pelaku dengan berboncengan dan mendorong korban untuk berhenti.

“Pelaku sebanyak 2 (dua) orang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan, mendorong dari samping menggunakan tangan kirinya sambil berkata kasar dan mengancam, sehingga mengakibatkan korban terjatuh,” ucapnya.

Setelah terjatuh kata Witoyo pelaku langsung menodongkan pisau dan merampas sepeda motor korban yang berjenis YAMAHA N-MAX No. Pol. D-4070-UES.

“Kemudian pelaku menodongkan pisau dan mengambil sepeda motor tersebut diatas, sempet tarik menarik tapi pelaku ngegas sepeda motor tersebut dan dibawa kabur.

Adapun saat ini kata Witoyo pihaknya masih terus melakukan penyelidikan agar kedua pelaku tersebut dapat ditangkap.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkapnya. (mg11/yan).

Untuk diketahui berdasarkan pemantauan di Jalan Ciharalang, Desa Mekarsaluyu merupakan jalan yang sangat rawan dan terlihat sangat sepi.

Di Jalan ini sangat minim rumah-rumah penduduk karena kebanyakan adalah kawasan perkebunan milik warga. Namun jalan Ciharalang sering dilalui warga desa sebagai akses untuk menuju ke Kota Bandung.

Jalan Ciharang juga merupakan jalan alternatif yang dijadikan akses warga desa untuk beraktivitas. Namun kondisinya sangat sepi dan minim penerangan. Terlebih jika di malam hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan