Sambut Ramadan dan Idul Fitri IM3 Luncurkan Kuota 100 GB dengan Harga Rp 125.000

BANDUNG – Untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri, IM3 memberikan promo serunya silahturahmi dengan kuota sebesar 100 GB harga super murah.

Head of Trade Comms and Branding Benny Hutagalung mengatakan, lewat program promo serunya silaturahmi diberikan untuk menyambut Ramadan yang penuh dengan keberkahan.

“Pada momen Ramadan IM3 kembali menghadirkan Promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan oleh para pelanggan,’’ ujar Benny.

IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB, dengan harga Rp 125.000. Harga ini sudah mendapat potongan dari harga awal sebesar Rp 150.000.

Dengan kapasitas kuota sebesar 100 GB ara pengguna akan dengan leluasa mendukung aktivitas pada saat Ramadan maupun Idul Fitri.

‘’Ini dapat menunjang untuk berselancar para pelanggan, pada saat momen Ramadan dan Lebaran Idul Fitri yang sarat dengan aktivitas bersilahturahmi,’’ tututr Benny.

Romo ini juga akan memberikan keleluasaan kepada konsumen IM3 untuk melakukan Video Call untuk keluarga tercinta. Sehingga silahturahmi dapat terjalin dengan lancar.

‘’Ini juga dapat digunakan untuk menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka,’’ ujarnya.

Ditempat sama Head of Sales West Java Waskito Budi Susetyo mengatakan, promo spesial dengan kuota besar ini diberikan kepada pelanggan IM3

Selain kuota 100GB dengan harga Rp 125.000, ada juga promo 200GB harganya hanya Rp 200.000.

Promo kuota besar ini diberikan mengingat di bulan Ramadan pelanggan IM3 mengalami peningkatan dalam pengunaan internet.

Bahkan untuk selama memasuki Ranadan ini penggunaan kuota sebesar 50 GB dirasakan tidak cukup.

‘’Paling 100GB hanya tiga minggu, berbeda kalo engga ramadan 50GB itu pasti nyisa dalam 1 bulan” ujar Waskito.

Promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB memiiki 100 persen kuota utama yang bisa dinikmati selama 24 jam non stop.

Promo seru dengan kuota besar ini bisa didapatkan dengan mudah sampai dengan 22 April 2023 di berbagai outlet IM3 terdekat.

Untuk melengkapi kampanye serunya silaturahmi, IM3 juga mempersembahkan video “Kembali ke Serunya Ramadhan”. Yang mengkolaborasikan musisi dengan latar belakang yang berbeda. Keempat penyanyi tersebut ialah Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Fiersa Besari, dan Feby Putri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan