Dosen UNIBI Gantung Diri di Gateway Ahmad Yani, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

 

JABAR EKSPRES – Penyebab gantung dirinya seorang wanita berusia 30 tahun berinisial CR di kamar unit EA 08-06 Coridor Jona A Lantai 8 Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kini masih menjadi teka-teki.

Wanita yang berprofesi sebagai Dosen di salah satu Universitas di Kota Bandung yakni UNIBI, ditemukan tewas dengan leher tergantung oleh seutas tali setelah penghuni unit kamar lainnya serta Security apartemen mencium bau bangkai di kamar yang dihuninya.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aries Riyanto menjelaskan, hingga hari ke- 2 penyebab gantung dirinya seorang Dosen berusia 30 tahun tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Bahkan Aries mengungkapkan, bahwa pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan dari peristiwa tersebut.

“Sampai saat ini tidak (belum) ada perkembangan (tewasnya seorang wanita yang berprofesi sebagai dosen di Apartemen Gateway, Jalam Ahmad Yani, Kota Bandung,” singkatnya saat dikonfirmasi oleh Jabar Ekspres, Rabu (29/3).

CR (30), ditemukan tewas dengan lehernya terikat seutas tali di pintu kamar mandi unit EA 08-06 Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada hari Senin (27/3) kemarin sekitar pukul 22.30 WIB.

“Awal mula adanya laporan terhadap Security dari Penghuni bahwa, adanya bau menyengat seperti bau Bangkai di Coridor Jona A Lantai 8 (Apartemen Gateway). Selanjutnya, pihak apartemen memeriksa dan dilakukan pengecekan sumber dari bau menyengat tersebut,” ucap Aries Selasa (28/3).

Setelah dilakukan penyisiran, pihak apartemen dibantu oleh security akhirnya berhasil menemukan sumber bau bangkai tersebut yakni berada di kamar unit EA 08-06

“Selanjutnya pihak pengelola (Apartemen Gateway) mencari data pemilik unit tersebut, lalu pemilik unit datang,” ujarnya

Atas kesepakatan bersama, ia menuturkan kamar unit tersebut langsung dilakukan pembongkaran secara paksa dikarenakan dalam kondisi terkunci.

“Kamar unit tersebut di bongkar paksa sekira pukul 22.30 Wib, karena pintu nya terkunci dari dalam, dan terlihat korban dalam keadaan menggantung diri di pintu kamar mandi menggunakan kain selendang serta, sudah dalam kondisi meninggal dunia dan mengeluarkan bau menyengat,” imbuhnya

Terpisah, pihak universitas melalui Head of Public Relation UNIBI, Antonius Bimo Rentor mengungkapkan bahwa CR (30) berprofesi sebagai Dosen sudah lebih dari 1 tahun.

Writer: Sandi NugrahaEditor: Tiara Disa Pratiwi

Tinggalkan Balasan