Segera Dapatkan Saldo DANA Rp250 Ribu Gratis, Ini Aplikasinya

Aplikasi Resmi Penghasil Saldo DANA Gratis

Untuk aplikasi survey hadiah ini hanya sekitar 8,5 MB untuk ratingnya 4,6. Setelah diunduh 50 juta kali.

Nah untuk aplikasinya bisa download sekarang juga dan langsung saja buka untuk aplikasi Google survei berhadiahnya, opini kamu sangat berharga dalam mengisi survei dan dapatkan saldo Google Play.

Kirimkan lebih banyak survei yang relevan dan kamu juga bisa memberikan serta meningkatkan kualitas produk Google hingga kebijakan privasi Google untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Ada beberapa survei yang harus kalian jawab namun sebelum menjawab survei kalian harus mengedit atau mengisi profil terlebih dahulu ya.

BACA JUGA: Dapat Rp2,5 Juta dari Situs Penghasil Saldo DANA, Cobain Nih Gratis!

Pada bagian setelan silahkan klik saja setelan, lanjut pada menu notifikasi history lokasi Google profil maupun pilihan gambar dan pilih saja yang profil.

Siapkan profil yaitu negara dan Pilih Saja Indonesia formasi Ini diisi berdasarkan akun Google anda untuk reward tambahan dan perbarui tanggal lahir anda dan gender untuk usia dan gender maupun bahasa yang tentu saja untuk bahasa Indonesia.

Kalian jawab 3 pertanyaannya dan klik saja selesai di bagian paling bawah ya dengan pojok kanan bawah sampai mendapatkan saldonya di sini ada keterangan jika sudah mendapatkan saldonya.

Nanti akan ada notif ‘Terima kasih Anda mendapatkan saldo Google Play yang bisa kalian Tukar ke saldo dana’ kita klik saja tutup Nah di sini untuk historynya akan mendapatkan untuk bertambah saldonya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan