Klaim Sekarang, Link DANA Kaget Rp100.000 Spesial Ramadhan

JABAR EKSPRES – Asik banget dapet uang jajan tambahan di bulan suci Ramadhan dengan link Saldo DANA kaget Rp100 Ribu gratis yang bisa langsung cair setiap hari.

Kamu bisa memanfaatkan kesempatan cuan di bulan Ramadhan dengan mengklaim DANA kaget senilai Rp 100.000.

Untuk itu, dapatkan link DANA kaget spesial bulan Ramadhan dan klaim segera setelah menyelesaikan artikel ini.

Aplikasi DANA bisa memberikan uang langsung cair lewat penawaran fitur berbagi saldo DANA gratis kepada sesama pengguna. Termasuk fitur berbagi link DANA kaget spesial hari kedua Ramadhan.

Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari sesama pengguna DANA hingga Rp 100 ribu. Namun, kunci dari peruntungan ini tergantung pada cara kamu memainkan fitur dan mengklaim linknya.

BACA JUGA: Akses Link DANA Kaget Rp150.000 Disini, Gratis Cepetan Ambil!

Untuk klaim DANA Rp 100.000, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan. Pertama, pastikan aplikasi DANA sudah tersedia di smartphone kamu.

Lakukan pendaftaran seperti di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Play Store atau App Store di smartphone kamu.
  2. Ketik “DANA” di kolom pencarian.
  3. Klik aplikasi E-wallet berwarna biru tersebut dan buka setelah terpasang.
  4. Setelah aplikasi terbuka, laman aplikasi DANA akan muncul. Kemudian, “mendaftar sebagai pengguna” dengan mengisi biodata diri sesuai panduan, dan tambahkan nomor ponsel yang aktif.
  5. Selain fitur link DANA kaget, ewalet satu ini juga memberikan gratis transfer ke semua bank selama 10 kali. Dengan begitu, para penggunanya tidak akan terkenda biaya admin. Sangat menguntungkan bukan?

Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan uang tambahan dari DANA dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan.

BACA JUGA: No Hoax! Kumpulkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu di Aplikasi Ini

Sebagai catatan, harus ingat bahwa link DANA Kaget ini sangat terbatas dan bisa jadi ada orang yang tidak mendapat DANA gratis ini.

Oleh karena itu, klaim cepat saldo DANA gratis ini sekarang juga dan semoga limit saldo yang ada masih tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan