Ben Simmons Absen! karena Gangguan Saraf Punggung

JABAR EKSPRES – Ben Simmons menderita gangguan saraf di punggungnya yang membuatnya harus absen selama sisa musim ini. Pengumuman ini oleh Brooklyn Nets pada Jumat malam. Simmons sebelumnya absen sejak 15 Februari karena nyeri lutut dan punggung. Dan dia sering masuk dan keluar dari lineup Nets sepanjang musim ini karena masalah kesehatan yang berbeda-beda. Namun, cedera terbarunya yang membuatnya absen selama 15 pertandingan berturut-turut kali ini adalah yang paling panjang.

Melansir dari akun Twitternya BrooklynNets, mengatakan, “Ben Simmons didiagnosis mengalami gangguan saraf di punggungnya setelah evaluasi ulang hari ini. Dia akan tetap absen sambil kami menentukan perawatan jangka panjang terbaik.”

BACA JUGA: Legenda Basket NBA Willis Reed! Meninggal pada Usia 80 Tahun

Diagnosis cederanya yang terbaru ini datang setelah Ben Simmons menarik cairan dari lututnya dan mendapatkan suntikan PRP (platelet-rich plasma) sebelum jeda All-Star. Namun, perawatan tersebut tidak menyelesaikan masalah lututnya.

Nyeri punggung datang ketika Ben Simmons sedang menjalani pemulihan dari cedera lutut, yang menyebabkan dia menjalani MRI pada 6 Maret yang menunjukkan adanya peradangan. Sekarang, tampaknya diagnosis resmi adalah gangguan saraf.

Ini adalah kemunduran terbaru dalam tahun yang menyebalkan bagi Simmons. Sebelum cedera, ia turun pangkat menjadi pemain cadangan dan hanya bermain selama 17 menit setiap malamnya. Sejak pertukaran ke Brooklyn Nets selama musim 2021-22, awal baru Simmons ternyata tidak seperti yang harapkannya.

BACA JUGA: Profil Julian Nagelsmann! Pelatih Muda Yang Sukses

Dia menyaksikan mantan pelatih kepala Nets Steve Nash dipecat. Dan perdagangan baru-baru ini Kevin Durant dan Kyrie Irving mengirimkan franchise Brooklyn ke dalam mini rebuild. Semua ini terjadi ketika Simmons mencatat rekor terendah sepanjang karirnya (6,9 poin, 6,3 rebound, 6,1 assist), sambil tampil hanya dalam 42 pertandingan.

Meskipun Nets menginginkan Simmons pulih, mereka berhasil bermain baik tanpanya selama periode terakhir ini. Meskipun Durant dan Irving tidak lagi berada di tim, Brooklyn masih berada dalam posisi utama untuk setidaknya masuk play-in round.

BACA JUGA: Kisah Membaiknya Permusuhan! Kevin Garnett dan Ray Allen

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan