Viral Sekelompok Pemuda Perbaiki Jalan Rusak di Riau Pakai Uang Pribadi, Anggaran Pemprov Habis untuk Barang Branded

RIAU – Setelah viral beredar video anak dan istri Sekda Riau SF Hariyanto yang gemar memamerkan kekayaan dan gaya hidup hedon, kali ini muncul video aksi para pemuda yang sedang memperbaiki jalan rusak di wilayah Riau.

Video tersebut menampilkan para pemuda dari Kota Pekanbaru yang diduga menggunakan uang pribadi mereka untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang, bukan menggunakan dana dari pemerintah.

Video tersebut diposting oleh akun @Heraloebss, dan memperlihatkan para pemuda tersebut bergotong-royong dalam memperbaiki jalan yang rusak.

“Istri Sekdaprov Riau SF Hariyanto. Flexing Kekayaan Sementara. Jalan Riau yang katanya penghasil Minyak,kelapa sawit,pabrik akasia tapi banyak yg rusak,” cuit akun Twitter tersebut dikutip Jumat 21 Maret 2023.

Dalam sebuah video yang berdurasi satu menit 21 detik itu terlihat seorang pemuda yang menyatakan bahwa ia dan teman-temannya akan menambal jalan yang rusak dengan menggunakan uang pribadi.

“Hari ini kegiatan kita nimbun jalan pakai duit pribadi untuk kepentingan rakyat, bukan pakai duit rakyat untuk kepentingan pribadi, bosku,” ucap pria dalam video.

BACA JUGA: Sekdaprov Riau Buka Lowongan Buzzer Usai Gaya Hedon Istri Dihujat

Dengan banyak jalan yang rusak, mereka hingga menyewa sebuah mobil truk molen cor, demi mempermudah dalam memperbaiki jalan.

“Pemerintahnya tidur,” ucap pria yang menggunakan topi.

Setelah berhasil menyelesaikan perbaikan jalan berlubang, para pemuda tersebut meminta kepada pengguna media sosial untuk memviralkan video mereka agar bisa dilihat oleh para pejabat.

“Terima kasih, bantu up dan share video ini biar bisa menginspirasi para pejabatnya,” kata mereka.

Setelah video itu tersebar luas, banyak orang yang mempertanyakan peran pemerintah, terutama di wilayah Kota Pekanbaru, Riau.

“obrolan anak dia dg temannya. teman anaknya: emang jalan ini bapak kau yang buat?. anaknya: lha emang.. mau liat video bapakku lagi bikin jalan sendiri?,“ komentar akun @stovia***.

“Pejabat Riau dan Keluarganya Kagak Malu Lagi Makan Duit Haram, yg penting Flexing…dan ini bukan rahasia lagi, sdh jadi pembicaraan umum,” tulis @nirs***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan