Cepat Ambil! Ada Saldo Shopeepay Gratis Rp35 Ribu dari SeaBank Tanpa Ribet

JABAR EKSPRES – Butuh uang belanja untuk kebutuhan selama puasa Ramadan 2023? Tenang, karena Seabank akan membagikan hadiah saldo Shopeepay gratis langsung untuk kamu.

Tidak perlu mengerjakan misi atau memainkan game seperti aplikasi penghasil uang lainnya, cukup daftar dan login di Seabank kamu langsung dapat saldo Shopeepay gratis.

Aplikasi ini legal dan sudah terjamin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tidak perlu khawatir jika car aini akan gagal.

Selain itu, kamu tidak perlu membayar apapun, cukup modal Hp dan koneksi internet dan ikuti cara yang kami sampaikan, maka hadiah akan langsung cair ke akun kamu.

Saldo Shopeepay gratis yang akan kamu dapatkan bisa digunakan untuk berbelanja apapun di marketplace Shopee.

Maka dari itu, tidak aka nada ruginya jika kamu mengikuti cara-cara yang kami sampaikan sekaligus berbagi rahasia untuk dapat saldo gratis dari Seabank.

Cara Dapat Saldo Shopeepay Gratis dari SeaBank hanya Daftar

Seabank Indonesia merupakan sebuah lembaga keuangan di Indonesia yang tergabung dalam PT Bank Seabank Indonesia yang dimiliki oleh Sea Group. Seabank Indonesia juga berfungsi sebagai perusahaan induk dari Shopee, sebuah situs e-commerce, dan Garena, sebuah penerbit game online.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Tugas bisa Dapat DANA Gratis Tiap Hari

Berbagai keuntungan akan kamu dapatkan ketika kamu menjadi pengguna aplikasi Shopee dan sekaligus mendaftarkan diri sebagai nasabah SeaBank.

Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi nasabah Seabank, cukup terdaftar di aplikasi Shopee, maka kamu sudah bisa menikmati semua fiturnya.

Berikut adalah cara daftar di Seabank untuk dapat Shopeepay gratis:

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan rekening SeaBank:

  1. Unduh aplikasi SeaBank dari Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi SeaBank yang telah diunduh dan klik “Daftar”.
  3. Pilih “Daftar dengan Shopee” untuk menghubungkan akun dengan Shopee, atau pilih “Daftar dengan nomor handphone” atau “Daftar dengan Apple”.
  4. Masukkan kode referral resmi SeaBank, yaitu Q3C9NX, untuk mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 ribu hingga Rp35 ribu secara gratis.
  5. Masukkan kode verifikasi (OTP) yang telah dikirimkan ke nomor handphone melalui SMS.
  6. Buat password akun SeaBank dan jangan berikan kepada orang lain.
  7. Siapkan e-KTP asli dan klik “Ambil Foto e-KTP”.
  8. Isi informasi pribadi untuk akun SeaBank dan klik “Selanjutnya”.
  9. Buat PIN akun SeaBank dan lakukan video verifikasi dengan tim SeaBank dengan klik “Mulai Video Verifikasi”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan