Profil Mimi Bayuh, Sosok Perempuan yang Terseret Isu Perselingkuhan dengan Raffi Ahmad

JABAR EKSPRES – Profil Mimi Bayuh yang terseret dalam isu perselingkuhan bersama Raffi Ahmad menjadi sorotan.

Baru-baru ini tak sedikit oarang yang penasaran mengenai profil Mimi Bayuh di tengah mencuatnya isu perselingkuhan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Hal yang paling disoroti dari profil Mimi Bayuh adalah, ia merupakan mantan karyawan atau asisten Raffi Ahmad yang sempat mengurusi keuangan dari suami Nagita Slavina tersebut.

BACA JUGA: Heboh Raffi Ahmad Diduga Kepergok Video Call dengan Mimi Bayuh, Pemilik Akun Instagram Ini Kelabakan

Dirangkum JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Senin, 20 Maret 2023, berikut ini profil Mimi Bayuh yang diisukan terlibat perselingkuhan dnegan Raffi Ahmad.

Profil Mimi Bayuh

Sebagai informasi, Mimi Bayuh memiliki nama asli Muminah Bayu, ia menganuit agama Islam dan berasal dari Aceh.

Sementara itu, ia juga menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Trisakti, dan berkuliah pada tahun 2005 hingga 2010.

BACA JUGA: Dugaan Perselingkuhan Raffi Ahmad, Netizen: Kasian Anaknya Mimi Bayuh

Sosok perempuan tersebut juga cukup populer, ia diketahui memiliki lebih daroi 40 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya.

Di dalam akun Instagramnya tersebut, Mimi Bayuh kerap membagikan momen dirinya dan orang-orang terdekatnya pada saat ke luar negeri.

Pada tahun 2013, Mimi Bayuh menikah dengan M. Ghaffar, yang diketahui merupakan pria asal Bugis. Dari pernikahan tersebut Mimi Bayuh dikaruniai seorang putri.

Namun pernikahan terebut kandas setelah 9 tahun dibina, mereka bercerai pada April 2022.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh, Netizen: Semoga Rafathar Gak 100% Benar!

Menurut informasi, setelah lulus kuliah sebagai Sarjana Ekonomi, ia sempat bekerja di BRI, pada Agustus 2011 hingga 2013 lalu ia juga sempat menjadi Advertising Executive di Kompas Gramedia Group.

Selanjutnya ia sempat menjadi karyawan di PT Jati Piranti Solusindo hingga akhirnya ia menjadi karyawan Raffi Ahmad yang bertugas sebagai asisten keuangan.

Nama Mimi Bayuh tengah menjadi sorotan lantaran kembali diisukan terjerat perselingkuhan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Awalnya, penggemar tidak sengaja memergoki ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu tengah melakukan video call yang diduga dengan sosok perempuan mirip Mami Bayuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan