Heboh Raffi Ahmad Diduga Kepergok Video Call dengan Mimi Bayuh, Pemilik Akun Instagram Ini Kelabakan

JABAR EKSPRESRaffi Ahmad diduga kepergok video call dengan Mimi Bayuh, mantan karyawannya.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad diduga kepergok video call dengan Mimi Bayuh saat tengah melakukan liburan ke Jepang bersama istrinya, Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza serta beberapa orang lainnya.

Isu Raffi Ahmad diduga kepergok video call dengan Mimi Bayuh tersebut terekam oleh salah satu video yang direkam oleh seseorang dan dibagikan ke media sosial Instagram.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Selingkuh Dengan Ex Karyawan, Benarkah? Ternyata Ini Kronologinya

Kemudian penggemar pun tidka sengaja memergoki suami Nagita Slavina tersebut tengah melakukan video call yang diduga dilakukannya dengan Mimi Bayuh.

Berdasarkan informasi, sosok Mimi Bayuh sempat menjadi karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Perempuan tersebut merupakan mantan asisten pribadi Raffi Ahmad yang bertugas pada bagian keuangan.

BACA JUGA: Dugaan Perselingkuhan Raffi Ahmad, Netizen: Kasian Anaknya Mimi Bayuh

Namun, ia juga sempat diterpa isu miring karena dituding berselingkuh dengan pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut.

Isu tersebut juga menyeret kabar miring sebelumnya mengenai tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Pemilik akun Instagram @dunianeti pun sontak terkejut dengan mencuatnya isu tersebut. Bahkan ia kemudian menanggapi sejumlah pertanyaan dari netizen yang memenuhi kolom komentar unggahaan dan pesan melalui Direct Message atau DM.

BACA JUGA: Waduh! Raffi Ahmad Dimintai Uang Rp200 Juta oleh Sultan Akhyar TikToker Mandi Lumpur

“Aku baru ngeh. Demi Allah Rasulullah, aku nggak tahu sama sekali asal usulnya apa karena nggak sebegitu ngulik ngulik hidupnya beliau (Raffi Ahmad),” kata wanita dalam unggahan Insta Story @dunianeti, dikutip JabarEkspres.com pada Senin, 20 Maret 2023.

Sebelumnya, nama Mimi Bayuh menjadi sorotan netizen seiring mencuatnya isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

Para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Salavina pun geram, bahkan kerap membanding-bandingan perempuan itu dengan istri dari Sultan Andara tersebut.

Terpantau di sejumlah platform media sosial yang mengunggah isu tersebut, banyak netizen yang mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad jika seandainya isu perselingkuhan dnegan Mimi Bayuh benar-benar terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan