Raffi Ahmad Selingkuh Dengan Ex Karyawan, Benarkah? Ternyata Ini Kronologinya

Jabarekspres.com- kabar tak sedap sedang menghampiri artis dan sultan kenamaan Raffi Ahmad, Raffi Ahmad diduga melakukan perselingkuhan dengan ex karyawan yang pernah kerja bareng dengan Raffi.

Sebelumnya sempat virals sebuah video bahwa Raffi tertangkap kamera sedang video call dengan seorang Wanita yang diduga Mimi Bayuh. Banyak netizen beranggapan apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tidak mencerminkan sebagai sosok suami idaman.

Sebelumnya juga Raffi sempat digosipkan dengan penyanyi dangdut kenamaan yaitu Ayu Ting Ting namun Ayu dengan tegas membantah isu tersebut. “Saya dari dulu sudah digosipin sama Raffi. Jadi memang enggak ada apa-apa. Jangan tanya saya mulu, tanya Gigi dan Raffi juga dong. Saya mulu yang dicecar,” ujar Ayu Ting Ting.

Saat ini nama Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad sedang trending di Twitter, Mimi Bayuh sendiri diketahui sedang liburan di Singapura untuk menonton Harry Styles.

Beberapa netizen juga mengomentari dugaan Raffu Ahmad melakukan perselingkuhan itu terlihat komentar-komentar netizen yang terus menanyakan mengapa Raffi begitu tega menyakiti Nagita Slavina. “Kasian ya anak cewenya Mimi Bayuh keekspos wajahnya. Padahal yang menggila kan mamak sama bos mamaknya, Kayaknya ex suami Mimi Bayuh mesti ambil hak asuh anaknya deh,” komentar akun @jeacit***.

“Mungkin emang lagi ngurus kerjaan secara Mimi Bayuh itu PA-nya Raffi dan posisi di jepang itu rame dan pas banget Raffi dan tim lagi jalan jadi harus ke pinggir untuk ngobrolin itu,” bela akun @OlivR***.

Sampai berita ini ditulis belum ada klarifikasi dari Raffi dan juga Mimi Bayuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan