Dugaan Perselingkuhan Raffi Ahmad, Netizen: Kasian Anaknya Mimi Bayuh

Jabarekspres.com- Ada kabar kurang sedap yang sedang menimpa artis dan sultan terkenal, Raffi Ahmad. Kabarnya, Raffi Ahmad diduga melakukan perselingkuhan dengan mantan karyawan yang pernah bekerja bersamanya.

Sebelumnya, Raffi sempat menjadi sorotan publik karena tertangkap kamera sedang melakukan video call dengan seorang wanita yang diduga Mimi Bayuh. Banyak netizen yang kecewa dengan perilaku Raffi karena dianggap tidak mencerminkan sosok suami idaman.

Banyak netizen menyayangkan aksi yang dilakukan Raffi Ahmad jika benar melakukan perselingkuhan. Bahkan beberapa netizen juga sempat menghujat akun Instagram Mimi Bayuh.

Sebelumnya, Raffi juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut terkenal, Ayu Ting Ting. Namun, Ayu Ting Ting dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya teman biasa. Saat ini, nama Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad sedang menjadi trending topic di Twitter. Mimi Bayuh sendiri diketahui sedang berlibur di Singapura untuk menonton konser Harry Styles.

Sementara itu Nagita Slavina sedang liburan di Jepang bersama Rafathar dan juga Cipung.

Beberapa netizen juga memberikan komentar terkait dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad. Ada yang merasa kasihan dengan Nagita Slavina, istri Raffi, dan ada juga yang membela Raffi dengan alasan bahwa mungkin mereka sedang membahas pekerjaan.

“Kasian ya anak cewenya Mimi Bayuh keekspos wajahnya. Padahal yang menggila kan mamak sama bos mamaknya, Kayaknya ex suami Mimi Bayuh mesti ambil hak asuh anaknya deh,” komentar akun @jeacit***.

Namun, sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Raffi maupun Mimi Bayuh.

Semoga masalah ini dapat segera diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan dampak negatif bagi semua pihak yang terlibat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan