Pinjam Uang di DANA Gampang ya Ternyata, Limitnya Besar Juga!

JABAR ESKPRES- Zaman digital dapat memudahkan semua orang, termasuk membeli barang dengan pembayaran secara dicicil hanya dengan modal HP. Hal ini juga berlaku untuk pinjam uang di DANA yang dapat dibayar nyicil.

Aplikasi ini bahkan menawarkan pinjam uang di dana dengan limitbesar hingga belasan juta  yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Sistem pemabayaran paylater sudah menjadi hal yang banyak digunakan. Pinjam uang di dana dengan cara ngutang ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penggunaan kartu kredit dan aplikasi pinjol lainnya.

Nah, ingin tahu bagaimana cara pinjam uang di DANA dibayar nyicil? simak di di sini cara dan aplikasi pihak ketiganya.

Aplikasi bernama JULO Kredit Digital menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah dan jangka waktu yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan mudah dan nyaman.

Selain banyak memberikan keuntungan, aplikasi JULO juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga pengguna tidak perlu khawatir data pribadi mereka akan disebarkan.

Baca juga: 455 Ribu Saldo DANA Gratis Bisa Diklaim! Ini Caranya

Namun, untuk mendapatkan pinjaman di JULO, pengguna harus memenuhi beberapa syarat, seperti berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan, dan mengajukan pinjaman secara online.

Setelah memenuhi syarat, pengguna dapat menginstal aplikasi JULO dari Google Play Store dan mendaftar. Setelah mendaftar, pengguna dapat melakukan verifikasi identitas dan rekening bank mereka, serta mengisi data diri dengan benar. Setelah proses verifikasi berhasil, pengguna dapat menggunakan fitur JULO Paylatter untuk meminjam dana atau melakukan isi saldo Dana dengan mudah dan nyaman.

Baca juga: Resmi! Hadiah Saldo DANA Gratis 2 Juta Langsung dari DANA

Untuk melakukan Top Up Saldo Dana dengan cara ngutang, pengguna cukup klik fitur Dompet Digital di halaman utama aplikasi JULO, pilih Dana, masukkan nomor HP yang terdaftar di akun Dana, pilih nominal top up saldo Dana, dan jangka waktu. Setelah itu, pengguna harus mengkonfirmasi top up saldo Dana dengan PIN dan tanda tangan, dan saldo Dana akan langsung tertop up.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan