Cuman Pake No Whatsapp Bisa Pinjam Uang di DANA? Simak Di Sini!

JABAR EKSPRES- Tanpa menggunakan fitur minta kamu bisa mendapatkan pinjam-an uang di dana  Rp2 juta yang bisa kalian tarik ke akun danamu. Simaklah cara pinjam uang di dana.

Cara pinjam uang di dana tanpa menggunakan fitur minta tanpa dana paylater langsung dari aplikasi dana tanpa aplikasi tambahan.

Cara yang pertama langsung dari aplikasi dananya ini di menu awal aplikasi dana ini kita klik bagian lihat semua.

Setelah itu di bagian sini kita Scroll saja ke bawah bagian semua layanan sampai menemukan yang di bagian menu keuangan.

Nah di bagian menu keuangan ini ada menu emas dan bisnis bank service dan akulse maupun family account.

Di sini kita klik saja dan goals ya kita tunggu nah di bagian dana goals ini kalian bisa untuk pinjam saldo dana.

Kita cek untuk infonya langkah lebih dekat menuju impianmu bebas biaya admin.

Tanpa jumlah minimum juga mulai dengan berapapun jumlah yang kamu mau Tarik saldo kapan saja juga bisa ya Tarik saldo impianmu dengan cepat dan mudah kita klik saja mengerti.

Baca juga: Cara Pinjam Saldo DANA, Isi Saldo DANA Dibayar Kapan pun!

Lalu di bagian sini kita klik saja buat impian baru di bagian paling bawah ya kita klik setelah itu di sini jenis impian kalian ketik atau kalian klik saja sesuai dengan kebutuhan kalian.

alasan kalian ingin pinjam uang di dana, semisal untuk kebutuhan travel kita klik saja ya setelah itu di sini kalian tulis untuk nama impian kita isi semisal pinjam saldo dana.

Setelah itu kita isi untuk jumlah targetnya semisal 2 juta terserah kalian nominal yang berapa lalu kita klik saja buat impian di bagian paling bawah ya kita klik sampai berhasil.

Untuk cara yang kedua pinjam seluler Nah kita akan menggunakan situs yang bekerjasama dengan aplikasi dana ya lalu untuk nama situsnya sendiri adalah digitu kalian ketikkan saja di Google.

lalu Kalian cari digitu Nah untuk situsnya sendiri yang paling atas yaitu digitu.my.id kita langsung saja buka di situ sendiri adalah digital top up ya sini kita Scroll lagi ke bawah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan