Karakter Genshin Impact Dehya Bermain Di Tim Apa Ya? Yuk Simak!

JABAR EKSPRES – Dehya merupakan salah satu karakter Genshin Impact bintang lima yang baru saja debut di versi 3.5 ada beberapa pemain kecewa dengan karakter ini karna dengan debutnya di banner limited atau event. Pada saat mendapatkan update berikutnya setelah versi sekarang. Karakter ini akan menjadi di banner standar bersamaan dengan Diluc, Keqing, Jean, dan lainnya.

Karakter ini berasal dari Sumeru berelemen pyro peran karakter ini dapat menjadi dps, sub-dps ataupun support. Bagi kalian yang mendapatkan karakter ini dan masih bingung dengan build Dehya. Nah melansir dari youtube Kalla Hari ada beberapa build referensi untuk kalian.

Mono Pyro

Kalian dapat bermain sebagai mono pyro dengan tim bermain bersama Kazuha, Bennett, dan Xiangling. Untuk artefak dengan tim mono pyro Dehya cocok menggunakan 4 set dari Emblem of Severed Fate. Jika kalian kesulitan mencari 4 set emblem kalian bisa mengunakan 4 set Lavawalker ataupun Crimson Witch of Flames dengan main stat jam pasir Attack%, Goblet pyro damage bonus, dan Circlet crit rate ataupun crit damage tergantung kebutuhan kalian. Namun energy recharge kalian harus melebihi 150% keatas.

Burgeon Team

Kemudian ada tim burgeon dengan bermain bersama Nahida, Kokomi, dan juga Xingqiu. Untuk Kokomi kalian dapat menggantinya dengan Barbara, ataupun Yelan untuk damage yang lebih besar. Untuk tim ini Dehya menggunakan artefak 4 set Flower of Paradise Lost. Atau kalian juga bisa menggunakan 4 set Gilded Dream. Main stat jam pasir, goblet, dan circlet Elemental Mastery. Untuk senjata kalian dapat memakai Rainslasher, Makhaira Aquamarine, ataupun senjata event yaitu Mailed Flower.

Support Tanker

Peran Dehya pada tim ini lebih menggunakan artefak 4 set Tenacity of the Millelith. Jam pasir dan goblet menggunakan HP%. Sedangkan circlet kalian bisa juga memakai HP% ataupun crit cate dan crit damage. Pada senjata kalian dapat memakai Favonius Greatsword, The Bell, dan juga Sacrificial Greatsword. Timnya ada Ganyu, Bennett, Nahida. Untuk Ganyu kalian bisa ganti oleh Rosaria, Kaeya, dan Ayaka.

Melt/Vapo Team

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan