Gacha Karakter Lain Malah Muncul Cyno? Gini Cara Buildnya!

JABAR EKSPRES – Buat kalian yang membadut dengan tidak sengaja mendapatkan karakter Cyno. Karakter tersebut berasal dari kota Sumeru dan memiliki elemen electro. Peran dia dalam tim merupakan DPS (damage persecond) on-field yang menghasilkan salah satu terbesar di tim kalian. Untuk memaksimalkan damage kalian mengharuskan membuild karakter.

Karakter ini rilis pada genshin impact versi 3.1 dan saat ini versi 3.5 sedang rerun. Karakter tersebut merupakan karakter limited banner. Simak berikut ini

BACA JUGA: Karakter Genshin Impact Dehya Bermain Di Tim Apa Ya? Yuk Simak!

Weapon (senjata)

Senjata karakter cyno paling bagus memakai weapon bintang lima atau weapon signaturenya yaitu Staff of the Scarlet Sands. Jika kalian tidak memiliki senjata tersebut maka ada beberapa alternatif senjata bintang lima seperti, Primordial Jade Winged Spear, Staff of Homa dan sebenarnya Skyward Spine juga bisa. Namun perlu mengingat kalian akan kesulitan dalam rasio crit rate dan crit damage.

Sementara itu untuk senjata bintang empat kalian juga dapat menggunakan Deathmatch, Blackliff Pole, Missive Windspear. Tidak hanya itu ada senjata bintang tiga yang dapat kalian pakai oleh karaker Cyno ini yaitu White Tassel dengan pasif Sharp yang meningkatkan damage normal attack sebesar 48% di refinement 5.

BACA JUGA: Smartphone Kena Air? Ngga Masalah Bagi Samsung Galaxy A54 5G!

Artefak

Untuk Cyno ada dua artefak yang bagus seperti 4 set Gilded Dreams dan juga 4 set Thundering Fury. Dan memaksimalkan dengan mencari sub stat seperti crit rate, crit damage, energy recharge, elemental mastery, dan attack%.

  • Gilded Dreams

Jika kalian memakai senjata Staff of the Scarlet Sands. Kalian disarankan untuk memakai artefak Gilded Dream dengan main stat jam pasir elemental mastery ataupun attack%, goblet electro damage bonus, dan circlet crit rate atau crit damage tergantung kalian membutuhkan apa.

BACA JUGA: ZTE Nubia Z50 Ultra! Memiliki Layar Super Luas dan Clear

  • Thundering Fury

Namun untuk kalian yang tidak memakai senjata signature. Kalian dapat menggunakan artefak Thundering Fury dengan main stat masih sama jam pasir elemental mastery ataupun attack%, goblet electro damage bonus, dan circlet crit rate atau crit damage.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan