5 Hero Tank Terkuat di Mobil Legends 2023, Termasuk Fredrinn yang Miliki Skill Lengkap

BACA JUGA: Kode Redeem ML Mobile Legend Sabtu, 18 Maret 2023, Jangan Sampai Kehabisan Segera Klaim untuk Dapatkan Hadiah!

Perlu diketahui bahwa dalam game ini terdapat hero, hero adalah karakter unik yang hanya dapat dimainkan oleh 1 player pada setiap ronde permainan. Hero dapat dibeli dengan melakukan Top Up diamond atau menggunakan ticket dan Battle Point. Setiap Hero memiliki 4 skill, dengan 1 passive skill dan 3 active skill.

Hero dibagi dua berdasarkan jarak serangnya, di antaranya yakni Melee dan Ranged, Hero melee memiliki jangkauan serang yang pendek dibandingkan dengan Hero ranged.

Karakteristik Hero di Mobile Legends Bang Bang

1. Marksman

Hero Marksman memiliki daya serang yang kuat sehingga memiliki peran sebagai penyerang utama dalam permainan.

2. Tank

Hero Tank memiliki base HP dan Armor yang besar sehingga dapat menerima damage yang besar dari lawan untuk melindungi tim.

3. Mage

Hero Mage memiliki skill dengan damage yang besar sehingga dapat melakukan quick kill kepada hero lawan.

4. Support

Hero Support memiliki skill yang berguna untuk menjaga tim serta membantu tim ketika sedang bertempur.

5. Assassin

Hero Assassin memiliki skill yang dapat membunuh serta melakukan lock kepada lawan.

Dikutip JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Senin, 20 Maret 2023, berikut ini adalah 5 Hero Tank terkuat di Mobile Legends Bang Bang atau MLBB 2023.

5 Hero tank Terkuat di Mobil Legends MLBB 2023

1. Hilda

Hero Tank Hilda dapat heal darah apabila bersembunyi di semak, Bahkan ada penambahan speed di skill satu dan damage yang dihasilkan sangat besar untuk seorang Tank.

2. Khufra

Khufra merupakan Hero Tank yang bisa counter Hero yang memiliki dash semisal Fanny, Harith hingga Wanwan.

3. Gloo

Hero Tank Gloo mendapatkan buff atau atribut dari Moontonpada awal tahun 2023 lalu, kemudian Hero ini juga menjadi bahan banned dan pick baik itu di scene profesional maupun publik yang main ranked.

4. Fredrinn

Fredrinn dinilai menjadi salah satu Hero terkuat yang dirilis pada tahun 2022 lalu. Hero ini juga memiliki skill yang sangat lengkap di antaranya yakni ada dash, crowd control, bahkan damage yang mengandung lifesteal yang deras.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan