5 Hero Tank Terkuat di Mobil Legends 2023, Termasuk Fredrinn yang Miliki Skill Lengkap

JABAR EKSPRES – Setidaknya ada lima Hero Tank terkuat Mobile Legends Bang Bang atau MLBB yang menjadi favorit para pemain platform game online tersebut.

Lima Hero Tank terkuat Mobile Legends Bang Bang atau MLBB tersebut memiliki karakter dan keunggulan masing-masing dalam platform game online besutan Moonton itu.

Berdasarkan informasi, lima Hero Tank terkuat Mobile Legends Bang Bang atau MLBB telah diupdate pada bulan Februari 2023 lalu, sehingga para pecinta platform game online itu perlu tahu untuk bisa mencoba memainkan hero tank tersebut.

BACA JUGA: Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini Senin, 20 Maret 2023, Klaim dan Dapatkan Hadiah Menarik Dari Moonton!

Sebagai informasi, Mobile Legends Bang Bang atau MLBB merupakan game online bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan dirilis oleh Moonton developer sejak tahun 2016 lalu. Game online yang tenagh digandrungi ini juga dapat dimainkan melalui platform mobile Android dan iOS.

Ketentuan game online ini yakni dimainkan oleh sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim, dimulai dengan setiap pemain memilih 1 Hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain.

Di antaranya yakni hero yang tersedia adalah Hero yang telah dibeli dan hero yang sedang dipinjamkan secara gratis kepada pemain oleh sistem. Sehingga, tidak semua Hero dalam game tersbeut dapat dimainkan secara langsung dengan cuma-cuma.

BACA JUGA: Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini 19 Maret 2023, Klaim dan Jangan Sampai Kehabisan!

Sementara itu, tujuan utama permainan adalah untuk menghancurkan base lawan. Terdapat 3 lane utama dalam map, yaitu middle, top, dan bottom lane. Kemudian masing-masing lane dijaga oleh Turret yang akan menyerang unit musuh secara otomatis.

Setiap lane memiliki bangunan barrack yang jika dihancurkan akan membuat creep/minion lawan menjadi semakin kuat, sedangkan apabila semua barrack hancur, tim lawan akan memiliki super minion yang jauh lebih kuat dibanding minion biasa.

Tidak hanya itu, di luar jalur lane setiap tim, terdapat jungle yang berisi jungle creep yang akan memberikan buff pada unit yang mengalahkan creep tersebut. Lalu, permainan dalam game online Mobile Legends Bang Bang pun akan berakhir ketika base salah satu tim hancur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan