Pinjol Terbaru 2023, Modal KTP Langsung Cair Tanpa Ribet!!

JABAR EKSPRES – Ketika Kamu membutuhkan dana darurat, pengajuan dana pinjaman online (pinjol) legal OJK cepat cair bisa menjadi salah satu solusi yang dipilih.

Di bandingkan dengan pengajuan kredit bank yang memerlukan persyaratan yang lebih rumit, pengajuan pinjol OJK hanya memerlukan KTP saja sebagai syarat pengajuan.

Namun, Kamu harus tetap bijak dalam memilih pinjol, dan hindari pinjol ilegal yang tidak terdaftar di OJK.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Sebelum melakukan pengajuan, pastikan Kamu mengecek legalitas aplikasi pinjol yang di pilih untuk menjaga keamanan Kamu.

OJK mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan jasa penyelenggara fintech lending yang sudah berizin dan terdaftar OJK.

Namun, gunakan aplikasi pinjol hanya sebagai solusi alternatif ketika sudah tidak ada lagi tempat untuk meminjam.

Pertimbangkan juga dana dan tenor yang di ajukan karena hal tersebut dapat memengaruhi besarnya bunga yang harus di bayarkan nantinya.

Pastikan finansial Kamu cukup untuk mengembalikan pinjaman yang sudah menjadi tanggung jawab Kamu.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi pinjol OJK yang aman dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan dana darurat Kamu:

Baca artikel lainnya:  Dana Gratis Resmi Langsung Dari Google, Buruan Klaim!!

Indosaku: Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor 30 hari. Bunga yang di tawarkan rendah yakni 0,01% per hari atau 24% per tahun dan besar biaya admin 0,01%.

Danabijak: Aplikasi ini menawarkan kredit tanpa agunan dengan syarat data pribadi saja. Besaran kredit yang bisa Kamu ambil pada saat pertama kali pengajuan yakni sebesar Rp400.000 ribu sampai Rp3 juta dengan tenor maksimal 30 hari.

UKU: Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp5 juta dengan tenor yang di tawarkan yakni 61 hari sampai 180 hari. Suku bunga mulai dari 24% per tahun atau besar biaya layanan 0,8% per hari.

Danamas: Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp7,5 juta dengan tenor maksimal 3 bulan.

Easycash: Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman paling lama 6 bulan. Suku bunga rendah mulai 6% hingga 24% per tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan