Hidden Gem Coffee Shop Bandung Instagramable, Wajib Kamu Coba!

JABAR EKSPRES – Bandung menawarkan berbagai pilihan hidden gem coffee shop yang dapat memuaskan hasrat tersebut.

Bandung juga merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kultur kopi dan tempat nongkrong yang menarik.

Selain tempat-tempat nongkrong yang sudah terkenal, ada beberapa hidden gem coffee shop yang menawarkan desain ruangan yang instagenic dan menyajikan menu kopi dan makanan yang lezat.

Bagi pecinta kopi dan penikmat suasana unik dan menarik, Bandung bisa jadi pilihan!

Selain menikmati kopi yang lezat, pengunjung juga dapat menikmati desain interior yang estetik dan cocok untuk berfoto Instagram.

Jika kamu bosan dengan tempat kopi yang biasa-biasa saja, maka kamu harus mencoba mengunjungi hidden gem coffee shop di Bandung ya!!

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

hidden gem coffee shop Bandung cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama pasangan atau teman.

Berikut hidden gem coffee shop di Bandung yang sangat di rekomendasikan untuk kamu:

Kumari Bake and Brew

Kumari Bake and Brew mengusung konsep Jepang Modern simpel pada desain tempatnya. Dengan bangunan yang menggunakan material kayu dipercantik dengan adanya taman batu, Kumari Bake and Brew berhasil menciptakan ruangan yang estetik dan cozy. Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00-22.00 WIB dan terletak di Jl. Bagusrangin, Coblong, Bandung, Jawa Barat.

Kilogram

Berlokasi di Jl. Karang Tinggal No. 24, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Kilogram menyajikan menu kopi dan makanan dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp20.000 saja. Selain itu, Kilogram juga menawarkan desain ruangan yang instagenic dan cozy, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan berfoto-foto.

Tjimanoek 43

Bagi yang ingin merasakan suasana masa kolonial, Tjimanoek 43 menjadi tempat paling direkomendasikan. Letaknya berada di Jl. Cimanuk 43, Bandung yang mudah ditemukan. Selain desain ruangan yang berkesan vintage, Tjimanoek 43 juga menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat.

The Kamasan

Hidden coffee shop yang satu ini memiliki desain ruangan dengan nuansa industrial dan tropis yang unik. Terletak di Jl. Halmahera No.4, Citarum, Bandung, The Kamasan memiliki ruangan yang luas dan cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bersama teman-teman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan