Cara Pinjol Legal Tanpa KTP! Pakai Nomor WhatsApp Langsung Cair Ke Rekening!

JABAR EKSPRES – Ada cara untuk mendapatkan pinjol legal tanpa KTP yang bisa kamu lakukan melalui artikel ini. Baca artikelnya hingga selesai untuk mempelajarinya.

Banyaknya aplikasi pinjol yang berkeliaran di kalangan masyarakat membuat banyak orang tergiur untuk melakukan pinjaman. Namun, harus berhati-hati karena belum tentu aplikasi itu legal atau sudah berizin OJK. Karena tanggugannya adalah KTP milik pribadi atau data dirimu.

Saat memilih aplikasi pinjol, kamu harus memastikan bahwa aplikasi itu sudah legal dan memiliki izin resmi dari OJK. Sehingga data KTP mu tidak akan bocor atau terjerat dalam penipuan.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Kamu wajib mengenali jenis-jenis aplikasi pinjaman online yang beredar di internet sekarang ini. Selalu pilih aplikasi yang memiliki izin resmi dan jangan pernah mencoba untuk meminjam dari yang illegal.

Konsekuensi yang akan kamu dapatkan jika memilih aplikasi yang illegal adalah kamu akan masuk ke daftar blacklist perusahaan-perusahaan pinjaman di Indonesia. Termasuk yang bisa lolos BI checking.

Karena pinjaman yang lolos BI checking hanya berlaku untuk kamu yang memiliki histori kredit yang kurang baik. Sistem masih akan bisa melihat jika kamu masuk ke dalam daftar blacklist.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Tapi tetap saja, kamu harus selalu menjaga nama baikmu sebagai debitur yang baik. Sehingga kamu akan selalu dimudahkan untuk mendapatkan pinjaman.

Nah di sini ada salah satu untuk mendapatkan pinjol legal tanpa KTP yang bisa kamu lakukan. Walaupun terdengar seperti bohongan, kamu masih bisa mencoba caranya.

Kamu bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi WhatsApp dan menanyakan ke beberapa pihak yang kamu kenal. Cara ini termasuk legal karena tidak melibatkan firma apa pun. Hanya melibatkan kamu dan pihak ketiga yang kamu kenal.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

Dapat kamu jelaskan kepada mereka alasan mengapa kamu membutuhkan pinjamannya dengan baik dan lugas. Berikan mereka keyakinan bahwa kamu akan membayar uang pinjamannya tepat waktu dan sesuai janji.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan