Aplikasi Saldo DANA Gratis Tiap Hari Dapat Rp1,2 Juta Hanya Login Selama Satu Minggu!

JABAR EKSPRES – Kamu bisa mengambil saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang yang satu ini. Hanya dengan melakukan login setiap hari pun kamu bisa mendapatkan hingga Rp150.000.

Selain melakukan login, kamu bisa menjalankan berbagai macam misi yang ada untuk mengumpulkan poin. Poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA gratis.

Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar penggunanya sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir akan penipuan. Simak terus artikel ini untuk mempelajari caranya mendapatkan saldo DANA gratis.

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan saldo gratisnya. Kamu bisa langsung mencairkannya ke dalam rekeningmu setelah berhasil mengumpulkan poin untuk ditukarkan menjadi uang.

Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah mengunduh aplikasi Island King di Google Play Store. Setelah mendaftar, kamu bisa langsung memainkan gamenya.

Ada banyak cara dari game ini untuk kamu bisa mendapatkan uang yang cukup banyak. Mulai dari login harian, menjalankan misi, menaikkan level, lucky spin, hingga mengundang teman.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

Perlu kamu ketahui bahwa game ini tidak mewajibkanmu untuk mengundang teman, namun kamu masih bisa melakukannya untuk menambah kumpulan poinmu. Karena semakin banyak poinnya, semakin besar juga nilai tukar uangnya yang bisa kamu cairkan.

Island King sudah diunduh sebanyak 10+ juta kali di Google Play Store dan mendapatkan rating sebesar 4.5 dari pengguna.

Aplikasi ini sudah terbukti membayar banyak penggunanya selama kamu memainkannya secara konsisten.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Dari login setiap hari saja kamu sudah bisa mendapatkan nominal sebesar Rp150.000, dan jika kamu melakukan semua cara yang ada di dalam game ini maka kamu bisa mendapatkan hingga Rp1 juta lebih dalam kurun waktu seminggu saja!

Jika dalam seminggu kamu bisa mendapatkan Rp1 juta, maka memainkannya dalam satu bulan bisa menghasilkan setara dengan Gaji UMR di kota-kota besar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan