Joel Embiid Puncaki Kia Race to the MVP Ladder! Meski Kontroversi

JABAR EKSPRES – Joel Embiid menduduki peringkat teratas pada Kia Race to the MVP Ladder. Pemain Philadelphia itu mencapai posisi ini pada hari ulang tahunnya yang ke-29. Namun, peringkat ini diperolehnya melalui kontroversi setelah wasit merevisi keputusan dan tidak memanggil Embiid karena pelanggaran keenamnya. Setelah itu, Embiid berhasil menyelesaikan pertandingan dengan 36 poin dan 18 rebound untuk memimpin kemenangan 118-109 melawan Cleveland Cavaliers.

BACA JUGA: Terkait Kasus Ja Morant Mengharuskan Absen 4 Pertandingan

Melansir dari website resmi NBA. Philadelphia saat ini memimpin liga dengan enam kemenangan berturut-turut dan menduduki peringkat ketiga di Timur. Selama enam kemenangan terakhir ini, Embiid memperlihatkan dominasinya dengan mencetak 60% tembakan dan 50% tembakan tiga angka, serta rata-rata 8,5 rebound, 4,7 assist, dan 2,5 block per game.

Nikola Jokic dari Denver Nuggets yang merupakan pemain bola basket internasional, mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal ini membuatnya turun dari peringkat pertama pada Kia Race to the MVP Ladder.

BACA JUGA: Perjalanan Karier Josh Green dari Australia ke NBA Bersama Dallas Mavericks

Sementara itu. Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks berada pada peringkat ketiga dengan rata-rata mencetak 35,7 poin dan 10,7 rebound dalam enam pertandingan terakhir. Sedangkan Jayson Tatum berada di peringkat keempat meskipun mencetak 12 tembakan dari 38 percobaan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Luka Doncic yang bermain untuk Dallas Mavericks, berada pada posisi kelima meskipun absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera pada paha kiri. Namun, ia kembali memperlihatkan performa terbaiknya dalam pertandingan sebelumnya dengan mencetak 42 poin.

BACA JUGA: Tim Jagoanmu Top 5? Peringkat Kekuatan Sementara Tim NBA Musim 2022-23!

Kia MVP Ladder adalah daftar peringkat pemain basket yang dinilai memiliki kemungkinan untuk memenangkan penghargaan MVP pada akhir musim. Dalam daftar ini, peringkat pemain dapat berubah-ubah sepanjang musim dan dapat mempengaruhi performa pemain, kesehatan, dan penampilan tim secara keseluruhan.

Joel Embiid saat ini menjadi favorit betting untuk memenangkan penghargaan MVP. Namun, Kia MVP Ladder dapat berubah kapan saja, mengingat banyak faktor yang memengaruhinya. Pemain lain seperti Jokic, Antetokounmpo, Tatum, dan Doncic. Dapat menunjukkan performa yang luar biasa dan mengambil alih posisi teratas pada daftar ini. Pada akhirnya, pemain yang menunjukkan performa konsisten dan membawa timnya ke posisi teratas akan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan penghargaan MVP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan