Tim Jagoanmu Top 5? Peringkat Kekuatan Sementara Tim NBA Musim 2022-23!

JABAR EKSPRES – Peringkat Kekuatan sementara NBA musim 2023 pada minggu ke- 22 ini dengan beberapa tim yang bersaing sangat ketat. Dalam memperebutkan posisi pertama sungguh ketat seluruh wilayah di ajang NBA khususnya untuk tim dari wilayah timur.

Musim ini merupakan sebuah kabar baik dari tim wilayah timur. Karna untuk saat ini tepatnya minggu ke- 22 musim 2023 dari lima teratas lebih mendominasi dari tim wilayah timur.

Melansir dari website resmi NBA. Berikut top 5 tim teratas di NBA seluruh wilayah (barat & timur):

1. Milwaukee Bucks

Bucks dengan menang sebanyak 48 kali dan kalah 19 kali. pada pertandingan hari minggu lalu Waktu Indonesia Barat. Mereka berhadapan dengan sang juara musim lalu yaitu Golden State Warriors. Bucks berhasil mengalahkan Warriors dengan ungul 8 point tanpa hadirnya salah satu bintang Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo. Khris Middleton masuk ke starting lineup untuk menggantikan Giannis. Tim Milwaukee Bucks berasal dari wilayah timur.

2. Boston Celtics

Boston Celtics dengan jumlah juara sebanyak 17 kali sepanjang sejarah NBA dan merupakan tim asal wilayah timur. Musim ini Celtics memenangkan pertandingan sebanyak 47 kali dan kalah 21 kali. Hari senin lalu mereka melawan Atlanta Hawks dengan selisih 9 point saat pertandingan berakhir. Dengan menampilkan duet bintang mereka yaitu Jaylen Brown dan Jayson Tatum total jumlah point mereka pada pertandingan tersebut 58 point.

3. Philadelphia 76ers

76ers merupakan dari wilayah timur dengan jumlah kemenangan sebanyak 45 kali dan kalah 22 kali. Senin, 13 maret 2023 mereka melawan Wizards. 76ers menang di kandang mereka sendiri dengan menurunkan salah satu bintang mereka yait Joel Embiid yang berhasil mencetak 34 point seorang diri.

4. Denver Nuggets

Jika dari tadi merupakan tim dari wilayah timur. Sementara Nuggets ini merupakan tim dari wilayah barat dengan jumlah menang sebanyak 46 kali dan kalah 22 kali. Terakhir mereka bertanding dengan Brooklyn Nets. Namun sayang Denver Nuggets kalah pada pertandingan hari senin kemarin dengan selisih cukup tipis yaitu 2 point saja.

5. Cleveland Cavaliers

Kemudian di posisi ke lima ada Cavs merupakan tim dari wilayah timur dengan jumlah menang 43 kali dan kalah 27 kali. Mereka juara pada tahun 2016 dengan pertandingan yang memukau pada Final NBA 2016. Mereka memenangkan di game ke 7. Terakhir mereka bertanding dengan Charlotte Hornets kemarin senin. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan kombinasi Darius Garland dan juga Donovan Mitchell dengan skor 114 – 108.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan