Pinjol Legal 2023 dengan Tenor Terpanjang Limit Rp 15 Juta

Jabarekspres.com – Buat Anda yang sedang mencari pinjaman online atau pinjol legal 2023 dengan tenor pajang di tahun 2023, silahkan simak artikel ini hingga tuntas.

Saat ini banyak orang tidak hanya mencari pinjol legal bunga rendah tetapi juga mereka mencari pinjol legal limit besar tenor panjang.

Anda bisa menemukan pinjol legal 2023 selain bunga rendah, tenor panjang serta limit besar melalui informasi artikel ini. Pencairannya kilat dan cara pengajuannya cukup mudah hanya bermodalkan KTP sudah bisa diproses.

Dan pinjaman ini juga bukan pinjol ilegal 2023 sehingga aman serta terpercaya untuk Anda karena sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (ojk).

Memang Anda sebaiknya menghindari pinjol ilegal yang masih aktif di tahun 2023. Tujuannya supaya pinjaman yang diajukan bebas dari penipuan. Apalagi belakangan sudah banyak orang terjerat dengan pinjol ilegal mudah cair itu.

BACA JUGA: JANGAN KAGET! Pinjol Ilegal Mudah Cair Rp 7,6 Juta, Gak Usah Dibayar

Padahal masih ada pinjol legal 2023 ojk yang juga mudah cair, terpercaya, tanpa ribet serta kerahasian data pribadi peminjam terjamin.

Pengajuan pinjol cepat cair serta pinjol terbaik di tahun 2023 ini bisa Anda andalkan melalui aplikasi Akulaku. Bukan aplikasi pinjol ilegal, Akulaku merupakan aplikasi pinjol terpercaya.

Dilansir dari akun resmi, Akulaku merupakan perusahaan layanan pinjaman online yang memiliki wilayah operasi di Asia Tenggara di antaranya Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Hingga saat ini aplikasi pinjol legal 2023 tersebut sudah memiliki pengguna aktif bulanan lebih dari 8 juta, lebih dari 32 juta pengguna terdaftar serta transaksi platform sudah mencapai lebih dari Rp 295 juta.

Selain itu pinjol legal ojk ini juga memiliki beberapa keunggulan di antaranya persyaratan yang mudah dan tanpa jaminan, limit besar hingga Rp 15 juta.

Begitu juga tersedia tenor panjang mulai 3 bulan hingga 15 bulan dengan proses pencairan cepat, aman, terpercaya serta tanpa potongan biaya saat pencairan uang.

 

Bunga Pinjol Legal 2023 hanya 1,5 Persen

 

Anda bisa mendapatkan pinjaman online langsung cair ktp ini dengan bunga rendah yaitu maksimal hanya 1,5 persen per bulan. Aplikasi pinjol legal 2023 itu menjadi solusi yang bisa memenuhi kebutuhan keuangan mendesak.

Tinggalkan Balasan