Headset Kalian Sudah Mulai Usang? Simak Rekomendasi Headset

JABAR EKSPRES – Headset menjadi perangkat yang sangat penting dalam aktivitas sehari-hari, terutama bagi mereka yang sering melakukan panggilan konferensi, gaming, atau mendengarkan musik. Saat ini, ada banyak merek headset yang tersedia di pasaran, termasuk merek lokal yang semakin populer. Jika kalian mencari headset merk lokal dengan kualitas yang baik, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa kalian pertimbangkan.

  • SonicGear Xenon 2

SonicGear Xenon 2 adalah headset yang cukup populer di Indonesia. Headset ini ada microphone yang dapat kalian atur dan kabel sepanjang 2 meter. Selain itu, headset ini juga memiliki kualitas suara yang jernih dan bass yang kuat, sehingga cocok untuk mendengarkan musik ataupun gaming. Harga headset ini berkisar antara Rp 200.000 – Rp 300.000.

BACA JUGA: Laptop MSI Titan GT77HX Buat Yang Satset! Yakin Mau Rakit PC?

  • Polytron PHB5000

Polytron PHB5000, headset merk lokal yang juga menawarkan kualitas suara yang baik. Tidak ketinggalan dengan microphone yang dapat kalian atur dan juga dengan tombol volume yang dapat kalian sesuaikan. Selain itu, headset ini juga nyaman digunakan dalam waktu yang lama karena bantalan yang empuk. Harga headset ini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 400.000.

  • Havit HV-H2213d

Havit HV-H2213d Headset ini juga ada microphone yang dapat kaliah atur sesuai dengan kebutuhan dan juga dilengkapi dengan tombol volume yang dapat disesuaikan. Selain itu, headset ini juga memiliki kualitas suara yang jernih dan bass yang kuat, sehingga cocok bermain game atau hanya mendengarkan musik. Harga headset ini berkisar antara Rp 150.000 – Rp 200.000.

BACA JUGA: Smartphone Kena Air? Ngga Masalah Bagi Samsung Galaxy A54 5G!

  • Armaggeddon Pulse 5

Armaggeddon Pulse 5 merupakan headset merk lokal yang juga cocok untuk gaming. Headset ini terdapat microphone yang dapat kalian atur dengan kabel 2 meter. Selain itu, headset ini juga memiliki kualitas suara yang jernih dan bass yang kuat, sehingga cocok untuk bermain game atau mendengarkan musik. Harga headset ini berkisar antara Rp 400.000 – Rp 500.000.

  • Rexus F25

Rexus F25, headset merk lokal yang cukup terkenal. Headset ini terdapat dengan microphone yang dapat naik atau turunkan dan juga dengan tombol volume yang dapat kalian atur. Selain itu, headset ini juga nyaman dalam waktu yang lama karena bantalan yang empuk. Harga headset ini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 400.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan