Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair 20 Detik, Limit hingga Rp 50 Juta!

JABAREKSPRES – Anda sedang membutuhkan dana atau uang darurat dengan cepat? Pakai aplikasi pinjol legal ini karena terbukti cepat cair dalam 20 detik saja.

Hadirnya pinjol atau pinjaman online tentunya akan sangat dibutuhkan terutama jika bisa cair lebih cepat ketimbang meminjam uang lewat bank.

Terlebih di era saat ini dimana perekonomian semakin tidak stabil dan biaya-biaya kebutuhan semakin bertambah, pinjol legal cepat cair ini sangat penting.

Jadi, jika Anda membutuhkan biaya tambahan dengan cepat, bisa simak artikel ini karena akan membahas terkait aplikasi pinjol yang bisa cepat cair dalam 20 detik.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair 2023 untuk Keuangan Mendesak

Tak hanya itu, bahkan salah satu diantaranya memiliki limit tinggi yakni hingga Rp 50 juta dengan tenor cukup panjang dan bunga yang rendah.

Penasaran aplikasi pinjol legal cepat cair apa saja? Simak dibawah ini!

  1. Aplikasi MauCash

Mengenai aplikasi MauCash yakni didirikan oleh anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, sebuah perusahaan fintech yang berbasis di HongKong.

Pastinya MauCash dengan kategori peer-to-peer lending hadir untuk memberi kesempatan bagi masyarakat dalam mewujudkan mimpi lewat limit pinjaman tinggi.

MauCash juga sudah terdaftar dan diawai oleh OJK, jadi aplikasi ini merupakan aplikasi pinjol yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA: Inilah Aplikasi Pinjol yang Cepat Cair Hanya Pakai KTP

Untuk produk yang ditawarkan MauCash meliputi:

Maucepat

Merupakan produk pinjaman tunai satu kali. Pulsa yang tersedia adalah Rp 500.000 hingga Rp 3,5 juta. Pembayaran dilakukan sekali, jangka waktunya maksimal 61 hari. Biaya layanan dibebankan sebesar 0% per hari.

Mauringan

Merupakan pinjaman tunai yang pembayarannya dilakukan secara angsuran. Harga atap yang bisa dikirim mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 10 juta. Tenori bisa dipilih maksimal 12 bulan dengan service fee 2,2% per bulan.

Mauringan Xtra Jumbo

Secara teknis hampir sama dengan Mauringa, perbedaannya lebih besar pada jumlah kredit yang tersedia yaitu Rp 10-15 juta. Jangka waktu juga lebih lama, hingga 18 bulan, dan biaya layanan mulai dari 3,75% per bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan